Kesal dengan Ulah Tunangan, Wanita Ini Putuskan Hubungan karena Sering Dihutangi hingga Puluhan Juta

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kesal dengan Ulah Tunangan, Wanita Ini Putuskan Hubungan karena Sering Dihutangi hingga Puluhan Juta

Memilih pasangan hidup tidak bisa sembarangan, bahkan beberapa orang merasa perlu menerapkan bibit, bebet, bobot agar tidak salah pilih. Pasalnya setiap orang tentu menginginkan pernikahan langgeng bersama orang yang disayang.

Oleh karenanya, belum terlambat bagi pasangan yang masih di tahap tunangan ataupun pacaran untuk putus bila dirasa banyak ketidakcocokan yang tak bisa diselesaikan bersama.

Situasi inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia bernama Syahira Azreen. Dilansir dari laman MStar, perempuan berusia 23 tahun tersebut memutuskan pertunangan dengan sang kekasih lantaran pria tersebut kerap meminjam uang kepadanya.

Tidak tanggung-tanggung, hingga mereka putus pun pria tersebut masih berhutang sekitar RM 5000 atau setara dengan Rp16 juta. Parahnya, ia justru diblokir ketika meminta hutangnya dibayarkan.

Ilustrasi uang (Unsplash.com/Alexander Grey)
"Ketika saya memintanya membayar dengan baik, dia malah berkata tidak mau bayar dan akan memblokir saya. Sekarang saya tidak bisa menghubunginya untuk menagih," ungkapnya.

Perempuan yang kerap dipanggil Cha ini juga menjelaskan situasi ini bermula ketika keduanya masih berpacaran. Lelaki tersebut mulai meminjam uang sebesar RM 2500 atau setara dengan Rp8 Juta.

Karena dulunya pria tersebut mengganti uang yang dipinjam, Syahira pun menaruh kepercayaan padanya. Sayangnya, semakin lama hubungan dijalani justru semakin sering pria tersebut meminjam uang dan pembayarannya semakin tersendat. Bahkan biaya pertunangan keduanya juga ditanggung oleh Syahira.

Sebagai himbauan bagi perempuan lain agar tidak terjebak dengan hal yang sama dengannya, wanita ini pun membagikan kisahnya melalui video TikTok. Ia melampirkan bukti berupa tangkapan layar ketika pria tersebut berulang kali meminta uang kepadanya.

Dalam video yang kini sudah dihapus tersebut, terlihat bahwa pria itu selalu meminta uang dalam jumlah yang cukup besar. Mulai dari RM 100 atau Rp328 ribu.

Warganet yang mengetahui hal ini pun turut bersimpati kepadanya dan melemparkan kritik pada lelaki tersebut.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: