Kim Yoo Jung Ungkap Pengalaman Horor Saat Syuting The Moon Embracing The Sun, Lihat Sosok Misterius Berbaju Dukun

Senin, Oktober 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Seoul - Aktris Korea Selatan Kim Yoo Jung tengah terlibat dalam variety show unik bertajuk Young Actors’ Retreat. Ia reuni kembali bersama sejumlah lawan mainnya dari drakor Love in the Moonlight, Park Bo Gum, Jin Young, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon.

Selain itu ia juga bertemu dengan para aktor dan aktris lain dari drakor  Itaewon Class dan The Sound of Magic. Seperti lazimnya acara variety show Korea, para member acara ini diajak untuk menyelesaikan sejumlah misi. Dalam episode ketiga yang tayang baru-baru ini, salah satu misi yang mereka terima adalah mengunjungi gedung sekolah kosong pada malam hari.

Dalam perjalanan ke sana, Hwang In Yeop yang satu regu dengan Kim Yoo Jung nyeletuk. Ia bertanya kepada sejumlah aktor, apa ada rekan dalam grupnya ini yang pernah melihat hantu.

“Aku pernah lihat,” kata wanita kelahiran 22 September 1999 ini, seperti dilihat dalam acara yang ditayangkan Viu.

Dukun Korea

Kim Yoo Jung meneruskan, “Aku melihatnya saat syuting The Moon Embracing The Sun.”

Sang aktris berkisah, dalam drakor sageuk ini ada tokoh dukun. Nah, dalam perjalanan pulang setelah syuting, ia melihat sejumlah sosok yang ia kira sebagai para pemeran dukun dalam drama ini.

“Di sisi berlawanan (denganku), berdiri tiga aktris yang memerankan dukun, dan mengenakan pakaian dukun,” kata dia.

Saat Didekati...

 “Aku berpikir, ‘Mereka pasti hendak syuting, aku harus menyapa mereka’,” kata sang bintang Backstreet Rookie.

Namun hal aneh terjadi saat Kim Yoo Jung mendekat. “Saat aku menghampiri, mereka tak ada lagi di sana. Ternyata mereka tidak ada di lokasi syuting saat itu,” kata Kim Yoo Jung.

Hwang In Yeop Digoda Park Bo Gum

Hwang In Yeop yang mendengar cerita ini kemudian menggeser posisi sabuk pengaman yang melilit tubuhnya. Park Bo Gum yang duduk di sebelahnya langsung menggoda aktor The Sound of Magic tersebut, “Kamu enggak takut, kan?”

“Enggak, aku cuma tercekik sabuk saja,” kata Hwang In Yeop, yang langsung disambut tawa aktor dan aktris yang semobil dengannya.

Sumber : liputan6

0 comments: