Kocak! Pura-Pura Salah Kirim Chat ke Calon Gebetan, Endingnya Malah Danusan

Senin, Oktober 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Bagi beberapa orang, masa pendekatan alias PDKT menjadi momen yang sulit untuk dilupakan. Mereka biasanya mencoba segala cara, mulai dari metode konvesional hingga nyeleneh demi bisa mendekati calon gebetan.

Baru-baru ini seorang warganet membagikan pengalamannya ketika mencoba PDKT. Ia mencoba mendekati calon gebetan dengan modus salah kirim chat.

Alih-alih berhasil, ia justru mendapat jawaban tak terduga. Ketika dibagikan ke media sosial, tidak sedikit warganet lain yang terhibur.

"Jadi aku suka sama dia. Temen aku ide buat pura-pura salah chat bot stiker. Eh, dia malah dagang risol," cuitnya melalui akun Twitter convomf.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat warganet tersebut awalnya hanya mengirim gambar lucu disertai tulisan #stiker. Tindakan ini rupanya membuat calon gebetan kebingungan.

Setelah beberapa chat terkirim, tampaknya sang gebetan mulai menyadari bahwa mereka saling mengenal. Demi tampil totalitas, ia pun meminta maaf pada calon gebetannya, seolah benar-benar salah chat.

Mengira bahwa taktiknya berhasil, pertanyaan yang diberikan oleh calon gebetannya pun tak terduga.

"Mau beli risol gak?" tulisnya.

Sontak saja hal ini membuat warganet tersebut terkejut. Ia tak menyangka akan ditawari dagangan oleh calon gebetannya yang merupakan anak BEM.

Kisah yang unik ini pun segera mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang memberi ide agar PDKT makin berjalan mulus.

Seorang warganet menulis, "Beli aja, Nder. Ntar kan bisa sepik-sepik ketemu sekalian bayar risol. Ntar kisah cintamu judulnya 'Cintaku Berawal dari Jual Beli Risol'."

"Nah, ini. Ayo, nder. Jangan sia-siakan kesempatan. Siapa tahu berawal dari dagangan bisa jadi pasangan," celetuk warganet lain.

"Malah nawarin risol. Beli aja nder biar bisa ketemu. Kasian itu your crush lagi danusan paling," dukung warganet yang berbeda




Sumber : SUARA.COM

0 comments: