Kupang Punya Objek Wisata Baru Nih, Bisa Healing Sambil Kulineran di Pinggir Pantai

Jumat, Oktober 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


PENJABAT Wali Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), George Melkianus Hadjoh meresmikan objek wisata dan kuliner di Pantai Kelapa Lima guna mendukung pembangunan sektor wisata Kota Kupang.

"Kawasan Pantai Kelapa Lima saat ini sudah menjadi pusat wisata kuliner di Kota Kupang. Semua pelaku usaha kuliner ikan segar mulai berdagang di tempat ini," kata George saat meresmikan lokasi wisata kuliner di Pantai Kelapa Lima belum lama ini, sebagaimana dikutip dari Antara.

Ia mengatakan, kehadiran lokasi wisata kuliner yang langsung berada di tepi pantai Kelapa Lima itu mampu mendongkrak pendapatan ekonomi warga Kota Kupang.


Infografis Wisata Bawah Laut Indonesia

"Kehadiran tempat wisata kuliner ini untuk mendorong percepatan pembangunan ekonomi masyarakat, sehingga pendapatan ekonomi masyarakat jadi meningkat," kata George Melkianus Hadjoh.

Ia optimis dengan adanya tempat kuliner itu menjadi kawasan wisata menarik bagi wisatawan yang ingin mencicipi makanan sari laut segar sambil menikmati panorama alam laut Kota Kupang yang indah.

Selain itu, kehadiran tempat wisata kuliner juga membuat aktivitas masyarakat Kota Kupang pada malam hari semakin hidup.

"Kami ingin Kota Kupang pada malam hari tetap hidup. Semua aktifitas usaha ekonomi tetap berjalan karena pemerintah akan terus menyiapkan berbagai fasilitas dalam mendukung pembangunan ekonomi masyarakat," kata George Melkianus Hadjoh.

Pemkot Kupang lanjutnya selalu menggelar kegiatan seni budaya maupun live musik di kawasan wisata kuliner Pantai Kelapa Lima agar menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke tempat itu.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: