Laki-laki Asal Amerika Menikahi Minuman Kaleng, Lengkap Bawa Cincin Kawin

Kamis, Oktober 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Seorang pria asal Indiana menikahi minuman kaleng. Foto: Instagram/@tomas.rank
Sebagian dari kamu mungkin punya cara tersendiri untuk menunjukkan kecintaan pada makanan atau minuman. Ada yang selalu membawanya ketika berpergian, atau bahkan rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli makanan dan minuman favorit. Namun, pernahkah kamu terpikir untuk menikahi salah satu minuman favorit tersebut?
Ya, mengutip Food and Wine, seorang laki-laki asal Amerika Serikat bernama Thomas Rank, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan "mempelainya" yang adalah sekaleng minuman bir pada Rabu, (5/10).
Wah, kok bisa, ya? Lantas, menurut kamu bagaimana cara mereka melakukan “PDKT” alias pendekatan, ya?


Ternyata, kaleng minuman bermerek Hard New Dew tengah melakukan sebuah kontes, sebagai salah satu bentuk promosi mereka yang unik. Ya, kamu bisa menebaknya, kontes tersebut adalah memberikan kesempatan bagi seorang pelanggan fanatik Hard New Dew; untuk dapat menikah dengan minuman tersebut dan akan mendapatkan hadiah sebagai imbalannya.
Menurut Rank, selaku mempelai laki-laki yang berasal dari Indiana, AS, mengatakan bahwa ia mengetahui kontes unik minuman bir bersoda ini yang tengah mencari mempelai laki-laki tersebut melalui sebuah siaran radio.
“Saya menikah dengan sekaleng Hard Mtn Dew karena saya mendengarkan radio dan mendengar tentang kontes, dan saya menyadari itu pasti saya. Kedengarannya sangat menyenangkan,” ujar Rank.
Oleh karena itu, Rank berani mengambil langkah besar dengan mendatangi The Little Vegas Chapel di Las Vegas, untuk melangsungkan pernikahan unik tersebut. Datang dengan mengenakan setelan jas lengkap dan membawa cincin kawin, Rank berdiri di atas altar serta mengatakan bahwa ia siap untuk menikah dengan minuman kaleng Hard Mtn Dew.
“Aku Thomas, membawamu, Hard Mtn Dew untuk menjadi rekanmu di saat-saat karunia atau pada saat-saat membutuhkan, untuk memiliki dan memegang, mulai hari ini ke depan, untuk lebih baik, untuk lebih buruk, untuk lebih kaya, untuk lebih miskin. Aku memberimu hatiku, dan aku lengkap karena aku memilikimu, Hard Mtn Dew,” ungkap Rank penuh kasih sayang.
Sontak ucapan dan aksi Rank tersebut mendapatkan banyak tepuk tangan dari para penonton yang menjadi saksi dari pernikahan tersebut. Meskipun pernikahan Rank dengan sebotol minuman kaleng tidak dianggap secara hukum. Akan tetapi, ia bersama dengan sang istri, Hard Mtn Dew mendapatkan hadiah berupa resepsi di klub Las Vegas, gratis menginap dua malam tiga hari di Suite Vegas, dan uang senilai 1.000 dolar AS atau sekitar Rp 15 juta rupiah.
Sementara itu, hal unik lainnya adalah ternyata Rank lebih menyukai rasa ceri dari minuman Hard Mtn Dew. Sedangkan sang istri, yang baru saja ia nikahi memiliki rasa original. Namun, Rank kemudian menambahkan, “Cinta tidak memiliki label”.
Lebih lanjut, Rank juga mengungkapkan bahwa setelah menikah dengan sekaleng minuman, ia mengaku bahwa kehidupannya telah berubah secara total.
“Hidup saya telah berubah total. Saya dapat mengatakan bahwa saya adalah orang pertama yang menikahi sekaleng Hard Mtn Dew, sebuah kaleng secara umum, dan itu merupakan langkah besar tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga seluruh umat manusia,” pungkas Rank.


Sumber : kumparan.com

0 comments: