Momen The Script Telepon Mantan Pacar Penonton saat Konser, Nyanyi Lagu Nothing

Senin, Oktober 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Band rock asal Irlandia, The Script, baru saja menggelar konser di Istora Senayan Jakarta pada Jumat (30/9/2022). Konser bertajuk "The Script Greatest Hits Tour 2022" itu pun dipenuhi dengan penonton yang antusias saat acara dimulai.

The Script kemudian mulai menyanyikan lagu-lagu andalan seperti "Superheroes", "Rain", "We Cry", "Paint the Town", dan lainnya. Di tengah konser, Danny O'donoghue serta Glen Power datang ke tengah penonton sambil bernyanyi "If You Could See Me Now".

Pada momen inilah, kejadian tak terduga itu berlangsung. Danny bertanya apakah ada penonton yang berani menelpon mantan pacarnya untuk dinyanyikan lagu "Nothing".

Seorang penonton kemudian menelpon mantan pacar yang telah putus hubungan dengannya dan memberikan ponselnya kepada Danny.

Akun TikTok @/sisaannastar pun berbagi video tentang keseruan momen ini. Tampak Danny sudah menggenggam ponsel penonton dan menghubungi mantan pacar yang bernama Aisyah.

"Hai, maaf kalau menganggu aku mau menyanyikan lagu spesial untukmu jadi tolong jangan dimatikan, ini bukan bercanda," kata Danny pada telepon tersebut.

Band ini kemudian mulai menyanyikan lagu Nothing dengan telpon yang masih terhubung pada Aisyah. Para penonton pun bersorak dan ikut bernyanyi bersama dengan The Script.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Harusnya dilanjut bawain lagu "The Man Who Can't Be Move" nggak sih?" komentar seorang warganet.



Warganet lain ikut berkomentar. "Gila, ini mah keberuntungan 10 tahun dipakai semua," ujar warganet ini.

"Kalau gue yang digituin kayaknya nggak ngaruh, nggak ngerti Bahasa Inggris soalnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (2/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: