Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Ini Sederet Bisnisnya yang Jadi Sumber Cuan

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan. Baru-baru ini dirinya resmi ditahan selama 20 hari oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terkait kasus pencemaran nama baik.

"Jadi hari  Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang," kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak, dilansir dari detikNews

Nikita ditahan setelah proses penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota, Selasa (25/10). Nikita langsung dibawa oleh tim Kejaksaan Serang sekitar pukul 18.35 WIB.

Diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Unggahannya di Instagram Story diancam pasal sesuai dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Berkas penyidikanya telah lengkap atau P21 pada pertengahan Oktober lalu. Pada Senin (17/10) lalu, ia datang ke Polresta untuk memenuhi kewajiban lapor dan bertemu dengan penyidik. Ia juga menyatakan siap untuk menjalani proses hukum.

Meski demikian, di balik hebohnya kehidupan Nikita Mirzani sebagai artis, nyatanya wanita 36 tahun ini punya sederet mesin uang lewat bisnis di berbagai sektor. Dalam podcast Cuap-cuap Cuan CNBC edisi Juli 2020 yang lalu, Nikita menceritakan dia punya bisnis kecantikan, fesyen, hingga farmasi.

"Saat ini Niki sudah berjalan. Beberapa bisnis itu seperti salon Beauty Head to Toe. Ini juga bakal buka di Bandung dan Surabaya," kata Nikita Mirzani saat mengawali pembicaraan di Podcast Cuap-cuap Cuan CNBC

Dia melanjutkan sederet bisnis lainnya yang pernah dia kelola. Mulai dari bisnis fesyen berupa Zoal Pajamas atau baju tidur kekinian, serta celana denim yakni Jeans by Nikita Mirzani.

Bisnisnya tak berhenti di situ, Nikita Mirzani juga meluncurkan beberapa produk kecantikan. Mulai dari produk krim wajah, skincare, hingga produk perawatan bibir. Yang paling menarik menurutnya adalah bisnis farmasi. Dia sempat meluncurkan obat pelangsing dan obat kuat khusus pria.

"Terus ada lagi obat pelangsing dan ini yang paling yang paling gong-nya sebetulnya obat minuman kuat untuk laki-laki," papar Nikita.

Nikita bilang dari seluruh bisnisnya itu, dia berhasil mendapatkan untung Rp 6 miliar per bulan. "Ini kalau semuanya dihitung sebulan bersihnya kira kira ya Rp 6 miliar lah," katanya.

Mesin uang Nikita Mirzani ternyata bukan cuma dari deretan bisnis itu saja. Dia juga memanfaatkan media sosialnya, mulai dari Instagram hingga ke YouTube. Rata-rata ratusan juta rupiah bisa dikantongi Nikita dari media sosialnya. Bahkan, dalam dua hari pernah juga dia mendulang uang Rp 1 miliar.

"Niki pernah pecah rekor dari artis-artis, sebagai artis paling banyak di-endorse. Waktu ada huru-hara, endorse kenceng, pas dihitung-hitung dua hari bisa Rp 2 miliar. Lanjutannya ya stabil, paling Rp 100 jutaan," kata Nikita Mirzani.

Sumber : detik.com

0 comments: