Nyeleneh dan Unik, Penjual Ini Tawarkan Es Krim Roll Pakai Bir

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Es krim biasanya dikreasikan dengan rasa vanila atau cokelat. Namun, penjual es krim satu ini menawarkan rasa unik dengan tambahan bir, penyajiannya juga digulung.

Es krim, dessert favorit banyak orang. Varian yang paling banyak digemari adalah vanila dan cokelat. Varian lain biasanya dikreasikan dengan tambahan buah.


Jenis es krim juga ada beragam. Salah satu kreasi es krim unik adalah es krim gulung atau roll. Penjual es krim ini banyak ditemui di kawasan kuliner kaki lima.

Es Krim Gulung Rasa Bir Foto: YouTube

Salah satu penjual es krim gulung atau roll ada di India. Dilansir dari Free Press Journal (15/10), varian es krim roll juga banyak yang unik. Salah satu yang nyeleneh ditambahkan bir.

Bir umumnya diminum langsung. Rasanya nikmat jika dipadukan dengan gorengan, seperti ayam goreng. Tak heran kalau ayam goreng dan bir ini jadi salah satu budaya makan di Korea.

Kreasi bir satu ini agak unik karena dicampurkan dengan es krim. Adonan es krim ditambahkan bir, lalu dicampur sampai rata dan mengeras. Kemudian, digulung untuk disajikan.

Es krim gulung ini juga ditambahkan buah-buahan kering dan sirup buah pada adonan es krim bir. Satu lagi yang membuat es krim roll rasa bir ini unik, yaitu saus cokelat yang disajikan sebagai topping.

Sebenarnya, varian rasa es krim yang ditambahkan minuman beralkohol juga sudah banyak kreasinya. Namuna, kreasi satu ini sangat unik dengan tambahan saus cokelat.

Kuliner India banyak yang nyeleneh dan unik. Sebelumnya, sempat viral beberapa kreasi mie goreng dengan topping manis.

Ada penjual mie yang menasaknya dengan tambahan buah naga dan mangga. Tak kalah nyeleneh, ada juga mie yang dimasak dengan minuman bersoda. Baru-baru ini, ada racikan mie yang ditambahkan kopi.


Sumber : detik.com

0 comments: