Pamer Tubuh Sintal di Atas Perahu, Nikita Mirzani Bagikan Momen Liburan di Big Lagoon El Nido Palawan

Sabtu, Oktober 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pamer Tubuh Sintal di Atas Perahu, Nikita Mirzani Bagikan Momen Liburan di Big Lagoon El Nido Palawan

Artis Nikita Mirzani diketahui kerap berlibur ke berbagai negara. Dalam beberapa kesempatan ia juga mengunggah foto dirinya di berbagai lokasi yang indah dan menawan.

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali mengunggah foto dirinya yang sedang liburan ke Filipina. Perempuan berusia 36 tahun ini, mengunggah foto serta video dirinya yang sedang berada di Big Lagoon El Nido Palawan, Filipina. 

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani tampak pakai bra sport serta celana pendek renang dengan warna biru muda. Dilengkapi dengan bando dan kacamata hitam, ia berpose seksi dengan menampilkan lekuk tubuhnya itu. 

"Namaste," tulisnya dalam caption unggahannya pada 5 Oktober lalu.

Nikita Mirzani berpose di atas sebuah perahu berwarna kuning. Sementara itu, dalam sebuah video Nikita Mirzani juga menunjukkan dirinya yang mendayung perahu kuning itu. Ia juga menampilkan tato hati dengan sayap yang berada di punggung belakangnya. 

Pose-pose yang diunggah dalam fotonya itu semakin sempurna dengan pemandangan Big Lagoon El Nido Palawan yang indah. Tempat wisata itu menampilkan pulau-pulau dengan air biru kehijauan yang bening. 

Tempat wisata Big Lagoon El Nido Palawan, memang menjadi salah satu spot menarik yang patut dikunjungi di Filipina. Melansir laman Walkmyworld, Big Lagoon El Nido Palawan memiliki tiga bagian yang dapat dieksplorasi oleh wisatawan. 

Para wisatawan juga dapat menyewa kayak, yaitu perahu yang digunakan untuk menjelajahi laguna lebih jauh. Dengan menyewa kayak, wisatawan dapat membawa barang-barang saat menjelajah. Meski demikian, air di Big Lagoon El Nido Palawan sering tiba-tiba surut. Hal tersebut akan menjadi tantangan bagi wisatawan yang menyewa kayak karena harus menarik perahu tersebut. 

Selain menjelajah dengan kayak, wisatawan juga dapat berenang sekaligus menikmati pemandangan yang ada. Untuk masuk ke lokasi ini juga dibatasi per harinya. Dikatakan, waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata satu ini yaitu pada pagi hari di mana belum pada pengunjung.

Di Big Lagoon El Nido Palawan, terdapat beberapa hotel yang menawarkannya kedap suara. Hal in karena lokasi tempat wisata satu ini dekat dengan konstruksi sehingga cukup membuat suara bising. 




Sumber : SUARA.COM

0 comments: