Parah! Pria Ini Dibanting Pacar karena Dianggap Tak Becus Memotret saat Liburan

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



DALAM menjalin hubungan berpacaran, tentu salah satu dari kedua orang yang berhubungan memiliki kekurangan dan kelebihan.

Salah satunya, ketika Anda bersama pasangan melakukan liburan dan mengambil foto masing-msing secara bergantian.

Mungkin, Anda pernah mengalami masalah dengan pasangan saat Anda merasa, hasil foto yang dijepret oleh pasangan Anda membuat penampilan Anda kurang bagus.

Sebuah insiden menurut laporan The Sun, ketika seorang pria mengatakan jika dia telah dibanting oleh pasangannya sendiri karena selalu mengambil fotonya yang mengerikan saat liburan.

Pria ini merupakan seorang pekerja di industri kreatif, namun ia cukup buruk menggunakan kamera dan tidak memahami bidang fotografi.

Pria yang tidak diketahui namanya, menjelaskan bagaimana ia selalu salah saat mengambil foto pasangannya selama perjalan baru-baru ini. Ia sempat mencoba menunjukkan kepada sang kekasih cara dia mengambil foto yang bagus hanya untuk wanita kesayangannya itu.

Infografis Kota Paling Ramah Sedunia

Namun, bukannya mendapat pujian lantas pria itu dibanting karena masih tidak mampu menghasilkan foto yang diinginkan oleh pasangannya.

Berlanjut, pria tersebut menjelaskan di Reddit; “Dia mendudukkan saya dan mengajari saya bagaimana prosesnya dalam mengambil foto," kata pria lugu itu.

Kekasihnya lantas mengajarinya itu bagaimana mengambil foto menggunakan kamera ponsel, juga menunjukkan bagaimana harusnya pria itu mengatur pencahayaan yang dapat memengaruhi objek yang difoto.

Setelah diajarkan, pria ini kembali bertanya apakah ia bisa berlatih mengambil foto kepada kekasihnya, kemudian wanita itu mengiyakannya.

Lebih berusaha lagi, menjadi prinsip pria ini ketika mencoba untuk menghasilkan angle foto yang baik agar hasilnya sesuai dengan keinginan pasangannya. Ia memberitahu untuk mengubah pose pasangannya, mengambil foto dari angle berbeda, mengatur pencahayaan yang dirasa tepat, tetapi nihil karena kekasihnya mengatakan semua hasil foto pria itu mengerikan.



”Ia pun menjadi sangat kesal, dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah memiliki siapapun dalam hidupnya yang mengambil foto dirinya lebih buruk daripada saya, bahkan ibunya bisa melakukan lebih baik,” ungkap pria bernada kecewa.

Kekasihnya mengatakan, jika foto-foto tersebut membuatnya merasa sangat jelek dan menurunkan harga dirinya setiap saat. Ucapan dari sang kekasih, membuat pria ini meninggalkan ruangan seraya menangis, dan sebelum pergi ia sempat meminta maaf kepada kekasihnya.

Di saat yang bersamaan, wanita itu kembali mengatakan jika pria yang menjadi pasangannya ini tidak akan pernah bisa mengambil fotonya lagi. Kalimat yang teringat oleh sang pria, membuatnya bertanya di platform Reddit, “Apakah saya jahat dalam situasi itu?”

Infografis Kota Terbaik di Eropa untuk Berlibur

Beberapa tanggapan mulai mendukung pria yang gagal dalam memotret pasangannya sendiri, berikut komentarnya.

“Itu tidak disengaja. Sangat disayangkan baginya, tetapi wanita itu harus menerimanya. Namun, dia juga berhak marah sampai batas tertentu," tulis seorang pengguna di kolom komentar.

“Pada tahap ini, saya pikir kemungkinan besar kekasih Anda hanya kritis terhadap penampilannya dan ingin menunjukkan kecantikan dirinya kepada Anda," ulas warganet lainnya.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: