Pengalaman Horor Emir Mahira Saat Syuting Film Kalian Pantas Mati, Pintu Kamar Berbunyi Jam 4 Pagi

Kamis, Oktober 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Emir Mahira berbagi pengalaman horor dari lokasi syuting Kalian Pantas Mati. Ini terungkap ketika salah satu pemain, Zee JKT48, membeberkan bahwa ia tak mengalami kejadian mistis.

Yang mengalami adalah Emir Mahira. Dikonfirmasi soal ini, aktor peraih Piala Citra itu membenarkan. Diceritakan Emir Mahira, syuting film Kalian Pantas Mati selesai jam 3 dini hari

“Jadi kita selesai syuting jam 3 pagi. Pintu kamar itu otomatis bunyi kalau lama enggak ditutup. Saya tidur dengan pintu kamar ditutup,” katanya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta

Hal ganjil terjadi sejam kemudian. Pintu kamar hotel tiba-tiba berbunyi. Emir Mahira lantas terjaga dan mencoba mengecek situasi jelang subuh. Rupanya, sumber suara tak ditemukan.

Jam 4 Kebangun

“Jam 4 kebangun, karena pintunya bunyi. Enggak tahu itu suara dari mana. Sementara pintunya terbuka harus pakai kartu kan. Itu aneh saja sih menurut aku,” ungkap bintang film Garuda Di Dadaku.

Emir Mahira tak berniat melanjutkan pencarian dan balik beristirahat agar punya cukup energi untuk kegiatan hari berikutnya. Kejadian ganjil itu diceritakannya ke beberapa rekan di lokasi syuting.

Introver

Dalam Kalian Pantas Mati, Emir Mahira memerankan Rakka, siswa indigo yang pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor. Di tengah jalan, ia berkenalan dengan Dini yang tengah mencari jati diri. Dini ternyata bergelar almarnumah.

“Rakka ini introver. Sebenarnya bukan susah berteman, tapi susah diterima lingkungan, karena kemampuannya membuat orang-orang sekitar jadi kurang nyaman,” Emir Mahira menjelaskan.

Melihat Atau Mengobrol Sendiri

“Bayangkan kalau kita punya teman, tiba-tiba melihat atau mengobrol sendiri. Enggak gampang berteman dengan orang seperti itu. Harus another level of pengertian. Karena itu Rakka di-bully, dikucilkan, akhirnya berteman dengan Dini,” pungkasnya.

Kalian Pantas Mati disutradarai Ginanti Rona yang pernah mengarahkan Acha Septriasa dalam Midnight Show. Film produksi Paragon Pictures ini akan tayang di bioskop mulai Kamis (13/10/2022).

Sumber : liputan6

0 comments: