Perceraian Penuh Drama! Francesco Totti Sembunyikan Tas Mewah Mantan Istri sebagai Barter Jam Rolex Miliknya

Selasa, Oktober 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Perceraian Penuh Drama! Francesco Totti Sembunyikan Tas Mewah Mantan Istri sebagai Barter Jam Rolex Miliknya

Ada beberapa pasangan yang memutuskan untuk membuang barang dari mantan ketika berpisah. Namun, tindakan ini nampaknya tidak berlaku bagi legenda sepakbola Francesco Totti.

Lama tak terdengar kabarnya, Totti justru muncul dengan kabar yang mencengangkan. Ia dan selebriti Ilary Blasi memutuskan untuk bercerai usai 17 tahun menikah.

Perceraian ini nampaknya tak berjalan mulus dan justru penuh drama. Bagaimana tidak? Baru-baru ini Totti mengaku dirinya menyembunyikan tas dan sepatu mewah mantan istrinya yang harganya lebih dari 3500 pound sterling atau setara dengan Rp60 Juta.

Tindakan ini dilakukan sebagai balas dendam lantaran Ilary mengambil jam tangan Rolex kesayangan Totti usai berpisah pada Juli lalu. Ia bahkan memamerkan jam tangan tersebut melalui akun instagramnya dengan tujuan untuk mengolok-olok mantan pasangannya.

"Apa yang bisa kulakukan? Aku menyembunyikan tasnya, berharap kita bisa bertukar satu sama lain," ungkap Totti seperti dikutip melalui laman The Sun.

Ilustrasi tas mewah (Elements Envato)

Mengetahui koleksi tasnya yang terdiri dari Gucci, Dior, Chanel dan Hermes disembunyikan mantan suami, Ilary mengaku tidak terima. Ia meminta hakim untuk memerintahkan Totti mengembalikan barang-barang tersebut.

Perceraian sengit ini merupakan buntut dari keretakan rumah tangga mereka yang berlangsung sejak awal pandemi. Menurut Totti ada beberapa faktor yang membuat hubungannya dengan Ilary memburuk.

Mulai dari Ilary yang membawa kucing tanpa bulu ke rumah, ketiadaannya saat sang legenda merasa membutuhkan, dan yang terakhir adalah rumor perselingkuhan.

Membahasa mengenai faktor terakhir, Totti mengaku memiliki bukti bahwa Ilary selingkuh sementara wanita tersebut tak menanggapi apapun kecuali menyebut bahwa ia punya rahasia yang bisa menghancurkan 50 keluarga. Kini Totti tengah mengencani seorang florist bernama Noemi Bocchi.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: