Pernah Ngiklan Bareng, Beby Tsabina Berduka Atas Tewasnya Lee Ji Han di Tragedi Itaewon

Senin, Oktober 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aktris Beby Tsabina turut berduka atas meninggalnya kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han dalam Tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10/2022).

Beby Tsabina, Lee Ji Han, serta Mawar Eva de Jongh penah membintangi iklan salah satu merek kopi di Indonesia, yakni Luwak White Koffie.

Unggahan Beby Tsabina (Instagram)
Hal ini diketahui dari unggahan Beby Tsabina pada Minggu (30/10/2022). Gadis 20 tahun ini me-repost postingan Instagram Story fotografer Nadela Putri.

Sang fotografer memosting berita meninggalnya Lee Ji Han sekaligus menyisipkan foto iklan Luwak White Koffie.

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva (emoji sedih)," tulis sng fotografer.

Untuk menunjukkan belasungkawa, Beby Tsabina menambahkan emoji mawar layu. Namun, ia tidak menambahkan kata apa pun dalam caption-nya.

Menurut laporan Koreaboo, kabar tewasnya Lee Ji Han dalam tragedi pesta perayaan Halloween Itaewon diumumkan oleh kontestan Produce 101 lainnya, yakni Park Hee Seok, dalam Instagram Story pada Minggu (30/10/2022).

Lee Ji Han kini disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8.

Di samping itu, kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh agensi Lee Ji Han beberapa waktu setelahnya.


"Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Itaewon pada tanggal 29 Oktober. Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum," bunyi pengumuman dari agensi.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: