Pohon Tumbang di Banjarmasin Timpa Pasutri yang Sedang Berboncengan

Senin, Oktober 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pohon Tumbang di Banjarmasin Timpa Pasutri yang Sedang Berboncengan

Hujan deras disertai angin kencang sebabkan satu pohon tumbang dan menimpa pengendara motor di Jalan Veteran, Kota Banjarmasin, Minggu (2/10/2022) siang.

Pohon yang berukuran besar tersebut tumbang pada saat hujan deras yang terjadi sekitar pukul 14:30 Wita. Akibatnya, pohon yang tumbang itu sempat menutupi jalan.

Menurut saksi mata, Jani yang berprofesi sebagai tukang parkir, saat kejadian dirinya tepat berada di seberang pohon yang tumbang tersebut dan sedang menjaga parkir.

“Waktu hujan lebat dan angin kencang, saya saat itu sedang jaga parkir, tiba-tiba pohohnya tumbang dan menimpa pasangan suami istri (Pasutri) yang sedang berboncengan,” katanya, melansir dari KanalKalimantan.com--Jaringan Suara.com.

Korban sendiri adalah pasutri yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy saat hujan deras.

Laki-laki yang berada di depan berhasil selamat, sedangkan perempuan dibelakang terjatuh karena tertimpa pohon tersebut.

“Yang laki (suami) selamat, yang bini (istri) jatuh dan tertimpa pohon itu,” ucapnya.

“Korbannya luka-luka di kepala, waktu kami angkat masih sadar, tapi sudah lemah,” tambahnya.

Korban perempuan yang mengalami luka-luka tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin dengan menggunakan ambulans.



Pohon tumbang yang sempat menyebabkan kemacetan di jalan Veteran tersebut sudah dibersihkan dan dipotong anggota Damkar dan masyarakat sekitar.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: