Punya Masa Lalu Kelam, Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana

Selasa, Oktober 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Istri komika Uus yakni Kartika Wijaksana mempunyai masa lalu kelam. Sejak muda, Kartika menjalani pergaulan bebas.

Saking bebasnya menjalani pergaulan, Tika pernah menjalin hubungan dengan teman Uus.

"Itu udah kejadian (ada yang membeberkan fakta tersebut)," Kata Uus, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (25/10/2022).

Menurut Uus, sang teman memberitahu fakta soal masa lalu Tika bukan dalam rangka menghancurkan jalinan cintanya. Teman Uus justru ingin agar Uus mendapat wanita lebih baik.

"Untuk (ngingetin) lo tuh salah pilih perempuan. Karena di antara teman-teman gue, mereka tau gue tuh gak jahat sama perempuan" lanjutnya.

Uus dan Kartika

Apapun yang diucapkan oleh temannya, Uus sama sekali tidak peduli. Dia tetap merasa bangga memiliki istri seperti Tika.

Pasalnya, Tika benar-benar jauh berbeda ketika berada di rumah. Proses Tika untuk bisa berubah pun membuat Uus tersentuh. "Im proud of you, gue bangga sama proses lu. Apa yang gue lihat di rumah bukan seperti perempuan yang gue temui di klub," kata Uus.

Di tengah percakapan, Uus tiba-tiba saja menangis. Dirinya menegaskan sama sekali tak mempermasalahkan hinaan apapun yang orang katakan tentang sang istri.


Uus merasa tak memiliki alasan untuk meninggalkan Tika lantaran semua masa lalu Tika pun sudah diketahui olehnya.

"Gue suka capek, dia suka ngerendahin diri gue sendiri. gue sampe bilang mau ada orang yang ngehina lu kaya gimana gue tau duluan dari lo," ucap Uus

"Kalau seandainya gue dijabarin fakta di depan mata gue ada yang ngehina lu, gue udah tau. apa alasan gue membenci dan ninggalin lu?" tambahnya.

Bagi Uus, menikahi Tika adalah sebuah pembuktian bahwa dirinya benar-benar menginginkan wanita itu. Bagaimanapun resikonya, Uus akan tetap bersama Tika.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: