Rani Tamara Merambah Bisnis Kecantikan, Siapkan Pelatihan Estetika Terbuka

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rani Tamara kini sedang merambah ke dunia kecantikan. Bahkan, Rani kini sibuk kini terjun di bisnis kecantikan sebagai owner Dalila Cosmetics serta CEO Dalila Derma Group.

Dalila Derma Cosmetics yang bernaung di bawah Mbeauty Academy pimpinan dr Mufiana Ari Utami, berencana untuk menggelar pelatihan-pelatihan aesthetic sebagai bentuk dukungan terhadap dunia kecantikan di Indonesia

Rani Tamara akan menggelar pelatihan bertema Professional Comprehensive Aesthetic-Advance pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Oktober 2022 di Hotel Aone, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami juga akan membuka peluang besar untuk para beautician umum yang berbakat," ujar Rani Tamara kepada para pewarta, baru-baru ini.

Dokter Berpengalaman

Rani menggandeng dokter kecantikan yang sudah berpengalaman di industri kecantikan, dr. Mufiana Ari Utami serta Eka Cahya Agustya.

"Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kualitas para pengusaha estetika di Indonesia," ucap Rani.

"Pelatihan estetika bergengsi ini bisa membawa para pengusaha skincare menuju karier estetika terbaik, pelatihan ini terbuka untuk medis, umum, owner, distributor kosmetik," lanjutnya.

Sertifikasi Kemenaker

Ditambahkan oleh Rani bahwa pelatihan yang diberikan olehnya ini akan menghasilkan legalitas berupa sertifikasi Kemenaker yang dapat langsung digunakan untuk membuka bisnis kecantikan.

Selama terjun ke dunia kecantikan, Rani Tamara serius membuka salon kecantikan, klinik kecantikan, dan juga produk kecantikan.

Meskipun awalnya tak memiliki basis medis dan kecantikan, namun ia pun terus mengikuti serangkaian kegiatan pelatihan serta seminar-seminar kecantikan hingga meraih gelar Diploma Cosmetology.

Sumber : liputan6

0 comments: