Rekomendasi 6 Tempat Glamping Seru di Bali, Pemandangannya Spektakuler Bikin Ogah Pulang!

Senin, Oktober 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 09 30 408 2678293 rekomendasi-6-tempat-glamping-seru-di-bali-pemandangannya-spektakuler-bikin-ogah-pulang-ULg05lJoRp.jpgBali Jungle Camping di Tabanan (Foto: Booking.com)

ADA 6 tempat glamping di Bali yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur. Bali merupakan destinasi wisata kelas dunia yang menyedot banyak turis dari berbagai negara setiap tahun.

Pulau Bali tidak hanya menyajikan keragaman budaya yang masih lestari, namun juga keindahan alam yang memukau. Bahkan keindahan dan kebudayaan Bali sampai terkenal ke mancanegara sejak dulu.

Jika Anda bosan menginap di hotel ketika ke Bali, Anda mungkin bisa mencoba hal baru, yaitu berkemah dengan cara mewah atau glamour camping alias glamping.

Berikut rekomendasi 6 tempat glamping di Bali dengan pemandangan alam memukau :

1. Bamboo Mount Batur

Bamboo Mount Batur berlokasi di kawasan Gunung Batur. Tentu tidak diragukan lagi keindahannya. Mengingat Gunung Batur memiliki pesona alam yang indah dengan udara yang sejuk dan tenang.

 Ilustrasi

Bali Eco Bamboo Home, Bali (The Sun)

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola juga cukup lengkap. Disini juga terdapat restoran, bar, taman, hingga sewa sepeda gratis.

2. Tropical Glamping Bali

Glamping yang satu ini sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi Anda yang baru menikah. Tropical Glamping Bali rupanya cocok dijadikan tempat untuk menginap selama honeymoon.

Pasalnya, Tropical Glamping Bali menyajikan view yang langsung menuju ke laut. Konsep dari glamping ini juga unik dan canti. Lokasinya tidak begitu jauh dari Pantai Diamond.

3. Bali Jungle Camping

Bagi yang menyukai suasana hutan mungkin akan tertarik dengan Bali Jungle Camping. Glamping yang berlokasi di Desa Padangan ini terletak di tengah hutan yang masih asri.

Konsep dan desain glampingnya pun cukup unik dan instagramable. Fasilitasnya pun cukup memadai, seperti wifi, listrik, dan juga restoran dengan menu lokal dan western juga ada.

4. Romantic Bubble Dome Ubud

Jika Anda ingin menginap dengan pengalaman baru, cobalah untuk menginap di Romantic Bubble Dome Ubud. Konsep glamping ini sangat unik, Anda akan bermalam di dalam sebauh gelembung transparan. Sehingga di malam hari Anda bisa melihat indahnya bintang.

Meski transparan, Anda tetap mendapatkan privasi karena setiap dome akan dibatasi dengan tembok. Fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengelola juga cukup lengkap.

5. Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Ingin merasakan sensai hidup di tengah lebatnya hutan seperti Tarzan? Mungkin Anda bisa datang ke Sebatu Sanctuary Eco-Resort. Tempat ini berada di tengah rimbunnya hutan. Anda bahkan bisa mendengar suara-suara hewan.

Disini juga terdapat kolam renang yang bisa Anda coba. Pasalnya, Anda bisa berenang dengan ikan-ikan

6. N’Jung Bali Camp 

N’Jung Bali Camp memiliki konsep bak rumah tradisional dengan bentuk segitiga. Lebih otentik lagi, bangunan tersebut terbuat dari bambu dan terletak di kawasan pedesaan dengan nuansa yang masih asri.

View yang ditawarkan pun tak main-main, Anda bisa menikmati keindahan danau dan gunung. Tak hanya itu saja, terdapat halaman yang luas dengan rumput hijau. Anda bisa memanfaatkan halaman ini untuk acara barbekyu.

Demikian rekomendasi 6 tempat glamping di Bali

Sumber : okezone

0 comments: