Rizky Billar Ngaku Khilaf Lakukan KDRT, Minta Maaf ke Lesti Kejora

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Rizky Billar diperbolehkan pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan setelah dua hari ditahan. Sadar atas kesalahannya, ia menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti Kejora.

"Saya ingin meminta maaf kepada istri. Saya sudah minta maaf ke istri, keluarga dan masyarakat," kata Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, 14 Oktober 2022.

Aktor Ashiap Man itu menyatakan kesungguhan cintanya pada Lesti. Ia mengakui, perilakunya pada sang istri adalah sebuah kekhilafan.

"Saya sangat mencintai istri dan ingin jadi pelindung keluarga. Sebagai manusia, saya tak luput dari kehilafan, kesalahan itu," tuturnya.


Billar berharap kejadian ini menjadi pelajaran baginya dalam membangun bahtera rumah tangga. Dia berjanji menjadi suami yang baik terhadap keluarga kecilnya.

"Kalau memyesal pasti. Semoga dengan kejadian ini bisa jadi manusia yang belajar lebih baik lagi. Mohon doa mudah-mudahan lebih baik, jadi ayah baik dan suami tanggung jawab," kata pria 27 tahun itu.

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022 malam. Dalam keterangan polisi, sang pedangdut mengaku dicekik dan dibanting usai menduga suaminya selingkuh.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: