Rizky Billar Singgung Soal Pengkhianatan dalam Fitur Close Friend, Sindir Lesti Kejora?

Kamis, Oktober 13, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




AKTOR Rizky Billar memilih untuk mencurahkan perasaannya melalui fitur close friend di akun sosial media Instagram. Dalam tulisannya yang dibongkar oleh selebgram Marissya Icha, bintang film Ashiap Man itu tampaknya tidak terima dengan segala pemberitaan buruk tentang dirinya.

Bagaimana tidak, setelah Lesti melaporkan suaminya pada 28 September 2022 lalu terkait tindak KDRT, sejumlah orang dimasa lalu Billar perlahan muncul. Bahkan membongkar seperti apa masa lalu dari pria 27 tahun tersebut.

Sedikitnya, ada tiga curhatan yang ditulis oleh Billar dalam fitur close friendnya. Bahkan ia juga sempat melayangkan sindiran untuk seseorang dan menyebut bahwa apa yang dilakukan orang tersebut tidak lebih baik dari dirinya.

"Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya," tulis Rizky Billar.

Sementara itu, pada unggahan setelahnya, Billar mengatakan bahwa narasi yang dibuat terkait dirinya seolah-olah menggambarkan bahwa dirinya merupakan seorang psikopat. Namun, ia meminta agar setiap orang baiknya mendengar sebuah klarifikasi dari dua sisi.

"Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang... Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?," tanya Rizky Billar.

Status close friend Rizky Billar di Instagram

Terakhir, Billar menyinggung soal pengkhianatan dan sosok orang yang berpura-pura baik di hadapannya. Bahkan, ia juga mengatakan soal seseorang yang lebih zalim daripada dirinya.

"Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. 'Permainan' yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang penghianat," paparnya.


"Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zalim daripada gue." pungkasnya.

Entah siapa yang disindir oleh Rizky Billar pada tulisannya. Akan tetapi hingga saat ini baik Lesti maupun pihak pengacaranya belum banyak angkat bicara terkait kasus KDRT yang dilaporkan pada 28 September 2022 lalu.

Saat ini Lesti Kejora dan keluarga diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Hal itu dilakukan olehnya tak lama setelah keluar dari rumah sakit dan dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.


Sumber :  OKEZONE.COM

0 comments: