Ruben Onsu Sambangi Polres Jaksel, Buntut Kasus Pencurian di Toko Kuenya

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


AKTOR sekaligus presenter, Ruben Onsu, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, pagi ini, Senin (17/10/2022). Kedatangan suami Sarwendah tersebut diduga keras untuk menindak lanjuti laporannya beberapa waktu lalu terkait kasus dugaan pencurian di toko kue miliknya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, ayah tiga anak itu tampak tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 08.30 WIB. Mengenakan kaos berwarna kuning, Ruben Onsu terlihat didampingi oleh asistennya.


Pada kesempatan itu, Ruben memilih untuk tak banyak bicara. Ia hanya mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres Jaksel lantaran adanya panggilan dari pihak kepolisian.

"Iya hari ini ada panggilan," ujar Ruben Onsu sambil berjalan menuju lift, Senin (17/10/2022).

"Baru mau ketemu (penyidik) dulu sebentar," tambahnya.

Ruben Onsu

Sebelumnya, toko kue milik Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan memang sempat disatroni maling pada Selasa, 4 Oktober 2022. Maling tersebut diketahui datang mengambil sejumlah barang elektronik dan uang tunai sekitar pukul 05.27 WIB.

"Kerugian berupa laptop merek Asus, tiga unit laptop merek Lenovo, dan satu MacBook. Kemudian satu hardisk, dua handphone Samsung, satu handphone Vivo, dua tablet Samsung, dan uang Rp 3,4 juta," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, belum lama ini.



Kejadian tersebut terendus lantaran salah satu karyawan mencurigai pintu toko yang berada dalam keadaan rusak. Saat masuk ke dalam, karyawan itu mendapati sejumlah barang berharga telah hilang.

"Korban kemudian melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Selasa sore," kata Zulpan.

Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: