Serunya Berwisata di Central Park Zoo, Banyak Koleksi Hewan Unik

Rabu, Oktober 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Medan - Kebun Binatang menjadi objek wisata favorit keluarga. Anak-anak maupun orang tua dapat melihat langsung beraneka jenis satwa lucu hingga langka.
Salah satu yang cocok dikunjungi diantaranya Central Park Zoo Resort, Jalan Jamin Ginting Km, RW.4, Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

Untuk masuk ke Central Park Zoo, pengunjung dapat merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 40 ribu (Sabtu-Minggu/libur).

Punya satu paket lengkap, Central Park Zoo Resort memiliki berbagai macam destinasi mulai dari kebun binatang, water park, museum hewan, dan aquarium laut dalam satu tempat seluas 10 hektare.

Untuk arena kebun binatang, pengunjung dapat melihat aneka banyak hewan mulai dari singa, orang utan, harimau, aneka macam kuda, rusa, dan aneka macam satwa lainnya.

Menariknya, Central Park Zoo juga memiliki taman burung yang berisi aneka macam jenis burung mulai dari cicak hijau maupun burung beo yang dibiarkan secara bebas berkeliaran di dalam kandang raksasa.

Terhitung ada 10 jenis burung yang menjadi koleksi Central Park Zoo mulai dari Jalak Bali, Nuri, maupun Love Bird. Burung-burung ini dimakan di pagi dan sore hari berupa pisang, pepaya, hingga biji-bijian.

Tak hanya itu, Central Park Zoo Resort juga memiliki arena wisata Aquarium laut yang menjadi satu-satunya di Sumatera Utara. Aquarium raksasa ini dengan menampilkan koleksi ikan kerapu raksasa dan aneka jenis hiu sirip hitam yang menjadi koleksi di destinasi wisata ini.

Setelah puas berkeliling melihat koleksi satwa, pengunjung tak boleh kelewatan untuk bermain air di kolam renang Central Park Zoo.

Kolam renang ini memiliki luas yang cukup lebar dengan koleksi permainan yang lengkap mulai dari Waterboom maupun perosotan air yang menambah keseruan saat berkunjung ke wisata ini.

Nah, buat detikers yang masih ingin menikmati suasana di Central Park Zoo, pengelola juga menyediakan penginapan dengan model yang unik berkonsep ala daerah timur Indonesia.

Untuk menginap di resort ini, wisatawan dapat merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu per malam untuk hari Senin-Jumat dan Rp 600 ribu untuk Sabtu-Minggu.

Sumber : detik.com

0 comments: