So Sweet, Kemesraan Gading Marten dan Gisel Kembali Bersemi di Pertandingan Basket

Senin, Oktober 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Gisella Anastasia dan Gading Marten bertemu dalam acara Media Clash yang dihelat Kuy Media Group dan Rans Entertainment. Untuk personel Tim Basket Rans diperkuat oleh Raffi Ahmad, Gisella Anastasia, Wijin, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri, dan Harris Vriza.

Sementara untuk Tim KUY beranggotakan Gading Marten, Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf.

Dalam pertandingan tersebut, poin pertama diungguli oleh Anindya dari Rans, kemudian gading marten pun membalas tuntas dengan menceploskan dua poin lewat lay up. Namun tidak lama kemudian, Gading secara mengejutkan kembali mencetak poin dengan shoot yang terukur.


Gading Marten dan Gisella Anastasia

Di tengah pertandingan, ada suatu hal yang mengejutkan, ketika berada di wilayah pertahanan KUY, Gading memberikan bola dengan cuma-cuma pada Gisel yang berada di tim Rans, tapi sayangnya Gisel tidak berhasil mencetak poin. Momen tersebut pun sontak saja membuat penonton berteriak histeris.

Gading Marten kembali mencetak poin untuk menyamakan kedudukan jadi 4 dua dan membalikan keadaan menjadi 6-4 untuk tim KUY.

Namun beberapa menit kemudian tim Rans membalikkan keadaan, poin demi poin terus mengoyak jaring dari tim KUY.

Di sela-sela break, Gading Marten terlihat berusaha mendekati Gisel yang ada di bangku tim Rans, mereka pun terlihat seperti bercanda mesra. Sementara di sisi lain, Wijin terlihat duduk diam di bangku rim Rans.

Denny Sumargo selaku komentator yang melihat situasi tersebut pun meluncurkan komentar candaan.

"Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut," canda Denny di saat break.


Mendengar candaan dari Denny Sumargo, Gisel pun lantas mendekati Wijin untuk mengajak tos yang seakan menyiratkan perdamaian. Sementara Gading tampak hanya tersenyum dan kembali ke bangku tim KUY.

Untuk hasil pertandingannya, Rans Entertainment sukses mengungguli KUY Media Group dengan skor 30-27.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: