Sudah 30 Tahun Menikah, Romantisnya Babeh Ojol dan Istri Bikin Publik Iri

Sabtu, Oktober 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Menjalani pernikahan puluhan tahun dan tetap harmonis serta romantis menjadi impian bagi banyak orang. Tak heran, melihat pasangan yang masih romantis meski sudah tua kerap membuat orang merasa baper.

Seorang driver ojol berbagi momen ulang tahun ke-30 pernikahan bersama sang istri. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok BabehOjol.

Dalam unggahan itu, driver ojol yang sudah cukup tua tersebut tengah di pantai bersama sang istri. "Siap melangkah?" tanya pria yang akrab disapa Babeh Ojol itu kepada sang istri di sampingnya.

Sang istri menjawab siap dengan lantang dan mereka pun berjalan melewati tahun-tahun yang ditulis di atas pasir pantai. Mulai dari tahun 1992 hingga 2022, mereka berjalan sembari bergandengan tangan hingga sampai di gambar hati.


Sesampainya pada gambar hati tersebut, pasangan ini berpelukan dengan hangat. Rasa saling mencintai selama 30 tahun itu seolah tak pernah luntur.

"Tiga puluh tahun berlalu sudah. Kita harus terus melangkah. Tetap temani aku di sisa waktumu," tulis Babeh Ojol dalam cuitannya.

Video dengan latar lagu "A Thousand Years" yang dinyanyikan Christina Perri ini pun benar-benar menyentuh hati publik. Keduanya tampak sangat romantis di usia senja mereka.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Manifesting long life relationship seunyu ini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pengen banget kelak dapat pasangan yang setia hingga tua. Sehat terus ya," ujar warganet ini.

"Baper banget lihat video ini. Sehat selalu ya babeh dan istri. Semoga kita semua mendapat pasangan yang mencintai kita hingga maut memisahkan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (12/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: