Takut Horor, Dwi Sasono Nekat Debut Sutradara Lewat Film Rumah Kaliurang

Rabu, Oktober 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 10 26 206 2694615 takut-horor-dwi-sasono-nekat-debut-sutradara-lewat-film-rumah-kaliurang-ECCiNnlWoF.jpgDwi Sasono. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Dwi Sasono sukses membintangi puluhan judul film tanah air. Kini, suami dari Widi B3 itu dipercaya untuk debut sebagai sutradara melalui Film Rumah Kaliurang yang diproduseri im-a-gin-e dan akan tayang di platform Bioskop Online.

Tak bekerja sendiri, Dwi Sasono tandem dengan sutradara Dondi Adrian di balik layar. Padahal ia menyebut, dirinya sebenarnya takut dengan hal-hal mistis

"Sebenernya saya takut sama film horror," ujar Dwi Sasono saat jumpa pers film Rumah Kaliurang di FX Sudirman, Jakarta

Menyutradarai film horor yang notabene harus menjalani proses syuting di lokasi yang angker, Dwi Sasono mengaku dirinya dan tim yang terlibat memang "nekat" untuk mewujudkan film ini.

"Orang nekat aja sih yang bikin film ini. Pak Chetan (produser) juga nekat. Siapa yang mau syuting di rumah angker coba?" ujar Dwi Sasono sambil berkelakar.

Duet dengan Dondi Adrian, Dwi Sasono lebih lanjut menjelaskan kolaborasi seperti apa yang dilakukannya bersama Dondi.

"Saya dan Dondy berbagi peran dalam film ini. Dia lebih paham soal teknis, jadi kita banyak diskusi. Masalah teknis, shoot saya butuh bantuan karena saya kurang mengerti. Akting dan blocking para pemain wilayah saya," jelasnya.

Rumah Kaliurang ditayangkan di platform bioskoponline dan mulai bisa ditonton mulai 25 Oktober 2022. Film ini mempertemukan Shareefa Daanish, Randy Pangalila, Erika Carlina, Khiva Iskak dan Wafda Saifan Lubis.

Kelimanya diceritakan menjadi sahabat dekat yang sedang dalam perjalanan liburan, namun tak sengaja menabrak sesuatu hingga membuat mereka harus menyambangi sebuah rumah besar di tengah hutan. Rumah itu ternyata menyimpan kengerian dengan sederet teror di dalamnya.

Sumber : okezone

0 comments: