Tangis Nunung Lelah Kerja demi Hidupi 50 Orang, Warganet Heran: Anaknya Jadi Benalu?

Rabu, Oktober 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Tangis Nunung Lelah Kerja demi Hidupi 50 Orang, Warganet Heran: Anaknya Jadi Benalu?

Pelawak senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan beban hidupnya yang harus menghidupi 50 anggota keluarga.

Namun Nunung mengaku suaminya lebih pusing. Karena, dirinya yang bekerja mencari uang dan suami yang membantu membagi keuangannya.

"Suami saya yang pusing. Saya yang cari duit, suami saya yang bagiin. Ini aja masih bingung tahun baru gimana ya," kata Nunung melansir dari Trans TV Official, Rabu (19/10/2022).

Apalagi Nunung Srimulat mengungkapkan kondisi sekarang ini berbeda dengan sebelumnya. Suaminya pun tak tegas melihatnya banting tulang, tetapi juga tidak bisa berhenti bekerja begitu saja karena tanggungan yang masih banyak.

"Karena, suami saya tahu kalau saya enggak mungkin berhenti bekerja, enggak mungkin banget untuk saat-saat ini," ujar pelawak 58 tahun ini.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/11). [Suara.com/Arya Manggala]
Nunung juga mengaku tak ada anak-anak atau anggota keluarga lain yang tahu kesedihan dan kelelahannya bekerja demi menanggung biaya hidup 50 orang dalam keluarga.

Warganet pun terheran dengan pilihan Nunung yang menanggung hidup 50 orang di keluarganya. Tak sedikit yang heran mengapa anggota keluarganya seolah hanya bergantung pada Nunung.

"50 orang nganggur semua itu? 50 orang anak kecil semua itu?" kata seorang warganet heran.

"Tag dong mana anak-anaknya ini? Sialan kok, sudah berkeluarga masih jadi benalu ortunya. Dooobodooooo, ntar ketika Nunung jatuh sakit bisa-bisa ramai binggung sendiri gempar rebutan warisan," ujar warganet lain.

"Tanggungan 50 orang? segitu banyak masa satu pun enggak ada yang kerja," komenta seorang warganet.

"Lha masa enggak ada yang kerja mbak? Anak-anak dibiasakan disuapi sih, jadinya enggak mandiri dan bertanggung jawab dengan hidupnya sendiri. Ntar kalau ditinggal mati malah kasihan lho mbak," kata warganet lain menimpali.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: