Valentino Rossi Hadir di Valencia, Marc Marquez Persulit Francesco Bagnaia Juara MotoGP 2022?

Senin, Oktober 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Marc Marquez jegal Francesco Bagnaia di hadapan Valentino Rossi? (Foto: MotoGP)


MANTAN pembalap MotoGP, Valentino Rossi dikabarkan akan hadir di Valencia untuk menyaksikan anak didiknya, Francesco Bagnaia meraih gelar juara MotoGP 2022. Kehadirannya itu pun sepertinya akan membuat rider Repsol Honda, Marc Marquez bakal mempersulit jalan Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 memasuki seri terakhir yang akan dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 6 November 2022 mendatang. Balapan diprediksi akan berjalan seru mengingat perebutan gelar juara masih terbuka bagi dua pembalap.

Francesco Bagnaia

Dua pembalap tersebut yakni Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Pecco dan El Diablo -julukan Fabio Quartararo- saat ini menduduki peringkat teratas klasemen sementara MotoGP 2022.

Francesco Bagnaia di puncak klasemen mengemas 258 poin, sementara Fabio Quartararo berada di posisi kedua dengan 235 poin. Jarak yang hanya terpaut 23 poin itu pun membuat kedua pembalap tersebut masih membuka kans untuk meraih gelar juara.

Dikutip dari situs MotoGP, Valentino Rossi berencana menyaksikan langsung MotoGP Valencia 2022 dengan harapan Pecco bisa meraih juara dunia. Pecco sendiri memang memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi juara daripada Fabio Quartararo.

Namun, Francesco Bagnaia tidak boleh senang dulu. Pasalnya, melihat Valentino Rossi yang dikabarkan akan hadir sepertinya membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal melakukan segala cara untuk menghentikan Pecco.

Sekadar menginformasikan, Marc Marquez dan Valentino Rossi merupakan rival di aspal. Hubungan keduanya pun sampai saat ini masih belum membaik meski The Doctor -julukan Valentino Rossi- telah pensiun dari dunia balap motor.

Marc Marquez

Rivalitas tinggi keduanya masih berlanjut dengan kesuksesan Francesco Bagnaia di MotoGP 2022. Pecco yang merupakan trah dari Valentino Rossi pun tampak membuat Marc Marquez masih terusik.

Bahkan, sebegitu tak inginnya melihat Francesco Bagnaia juara, Marc Marquez terlihat membantu Fabio Quartararo di seri MotoGP Malaysia 2022 lalu. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- tampak sengaja melambat dan membuka jalan untuk El Diablo.

Dengan Valentino Rossi yang dikabarkan bakal hadir di Valencia nanti, menarik disaksikan apa yang akan dilakukan Marc Marquez untuk menjegal Francesco Bagnaia juara.


Sumber : okezone.com

0 comments: