VIDEO Siska Khair Menganiaya Kevin Hillers, Tendang hingga Pukul Pakai Properti Hotel

Senin, Oktober 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Pesinetron Kevin Hillers tak terima dijadikan tersangka oleh Polres Bogor dalam kasus penganiayaan atas laporan mantan pacarnya, dokter Siska Khair. Dia merasa ada yang janggal dengan penanganan kasus tersebut.  

"Hastag percuma lapor polisi ternyata itu benar. Tanggal 28 Oktober saya menerima surat bahwa dari saksi, saya menjadi tersangka. Lalu tanggal 1 November saya dipanggil. Buru-buru sekali kalian?" kata Kevin Hillers dalam video yang diunggah di Instagram, Minggu (30/10/2022).

Kevin menduga penetapan tersangka ini ada kaitannya dengan pernyataan kuasa hukum Siska yang baru. Di unggahan ini juga, Kevin memperlihatkan video wawancara pengacara Siska dengan media yang minta agar dirinya dijadikan tersangka. 

"Saya minta, Polres Kabupaten Bogor untuk segera mentersangkakan pelaku ini agar ditindak tegas dan kami minta segera diamankan," demikian permintaan sang pengacara.  

"Dan tidak lama kemudian saya dari saksi menjadi tersangka semuanya langsung dan ini juga ketika SK mengganti pengacara seorang Brigjen Pol Purnawirawan. Hebat sekali," kata Kevin Hillers.

Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair. [dokumentasi dr Siska Khair]
Satu hal lainnya yang membuat Kevin Hillers heran, sang mantan tak memiliki bukti telah dianiaya. Hal itu juga dia sudah tanyakan pada penyidik. 

"Penyidik menjawab, 'Ya begitulah, bapak paham lah pak'. Tolong lah sistem penanganan hukum di Indonesia dibenahi kembali," tulis Kevin di caption. 

Kevin Hillers yang juga melaporkan Siska Khair atas kasus serupa justru memiliki bukti tindakan kekerasan sang mantan. Dalam unggahan tersebut, tampak Kevin berkali-kali dipukul dan ditendang oleh Siska.

Tindakan kekerasan tersebut diduga terjadi di kamar hotel. Bahkan Siska juga menggunakan properti hotel saat menganiaya Kevin. 

"Saya korban, kalian jadikan tersangka. Miris saya lihatnya," kata Kevin Hillers.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: