Viral Cewek Minta Pengendara Parkir di Tempat Lain Karena Cemburu, Publik: Insecure Banget?

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Cewek Minta Pengendara Parkir di Tempat Lain Karena Cemburu, Publik: Insecure Banget?

Saat menjalin hubungan, terkadang kecemburuan bisa muncul dengan beragam alasan. Meski demikian, rasa cemburu yang berlebihan tentu tidak baik, bahkan bisa membuat orang lain tak nyaman.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @jsscaprmrth. Dalam unggahan tersebut, seorang pengendara wanita memarkir mobilnya di samping sebuah mobil.

Tanpa disangka wanita lain tiba-tiba datang mengetuk jendela mobilnya dan meminta pengendara ini untuk memindahkan mobilnya. Saat ditanya soal alasan, ternyata cukup membuat pengendara ini tak habis pikir,

"Ini mobil pacarku dan di sini adalah tempat aku biasa parkir. Jadi akan lebih baik jika kamu mencari tempat lain," jawab wanita itu saat ditanya alasan meminta pengendara ini memindahkan mobilnya.

Wanita itu tak mau ada gadis lain yang parkir di sebelah mobil pacarnya meski itu adalah lahan parkir umum. Pengendara itu pun tak mau pindah karena jarak mobilnya saat itu cukup dekat dengan toko yang ingin dikunjungi.

Wanita tersebut pun tetap kekeuh agar pengendara tersebut pindah dan tidak parkir di samping mobil pacarnya. Ia khawatir pacarnya akan digoda oleh pengendara tersebut.

Pengendara ini pun terus menolak dan mengatakan agar wanita itu dan pacarnya saja yang pindah.

"Jadi? Kamu benar-benar datang ke orang asing di parkiran mobil, memintaku untuk pindah karena aku parkir di samping pacarmu, dan kamu akan tetap di sini? Apakah kamu sangat insecure? Apa yang salah denganmu?" Tanya wanita ini. Ia juga mengusir wanita tersebut dan menyebutnya sebagai pacar psikopat.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kok bisa ya ada cewek sebegini insecure-nya sama pacar sendiri? Heran gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Plot twist-nya dia stalker bukan pacar wkwkwk. 'Biasa parkir sebelahan', kenapa kalian perginya masing-masing bawa mobil sendiri-sendiri? Kok nggak barengan aja gitu," ujar warganet ini.

"Insecure banget? Insecure tuh wajar, tapi ngeganggu orang lain karena kamu insecure tuh aneh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (26/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 650 ribu kali di Twitter.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: