Viral Kisah Cinta Pemuda 19 Tahun dan Nenek 56 Tahun di Thailand, Sempat Jadi Kontroversi Usai Tunangan

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Usia hanyalah angka. Ungkapan ini nampaknya cocok untuk menggambarkan hubungan antara sepasang kekasih yang terpentang usia cukup jauh ini.

Melansir dari laman Oddity Central, kisah cinta antara pemuda berusia 19 tahun dan seorang nenek berusia 56 tahun di Thailand berhasil menjadi sorotan media internasional. Terlebih usai keduanya melaksanakan pertunangan beberapa waktu lalu.

Lelaki bernama Wuthichai Chantaraj tersebut menuturkan bila perasaannya pada Jania Namuangrak baru tumbuh sekitar dua tahun lalu. Sebelumnya mereka sudah saling mengenalkan sejak 10 tahun yang lalu kala wanita tersebut meminta bantuan memindahkan beberapa pot tanaman di rumahnya.

"Wuthichai sudah seperti pahlawan super bagiku. Dia membantuku tiap hari. Kemudian ketika dia lebih tua, kami mulai memiliki perasaan satu sama lain," ungkap Jania.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pexels/Kam)
Hubungan keduanya ini tentu mengejutkan berbagai pihak terutama ketiga anak Jania yang sudah berusia 30-an. Mereka tak menyangka ibunya yang sudah bercerai menjalin hubungan serius dengan pria yang usianya terpaut 37 tahun.

Tak sedikit pula yang menduga bila lelaki muda tersebut mendekati Jania lantaran mengincar hartanya saja. Namun, dugaan ini terbantahkan lantaran wanita tua tersebut tinggal di sebuah gubuk kecil.

Pada akhirnya kedua keluarga menyetujui hubungan ini hingga ke jenjang yang lebih serius. Untuk itu Wuthichai telah menyiapkan mahar sebesar 6 ribu baht atau setara dengan Rp66 Juta.

"Ini pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa ingin memastikan seseorang hidup dengan nyaman," ungkap Wutinchai.

"Aku lihat rumahnya yang kumuh dan memikirkan cara untuk membantunya hidup dalam kondisi yang lebih baik. Dia adalah wanita pekerja keras dan juga jujur. Aku mengaguminya," tambah lelaki tersebut.

Usai berita mengenai hubungan mereka berdua tersebar, keduanya pun tak ragu untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Mereka juga mengaku tidak peduli pada pandangan orang lain dan berfokus pada kebahagiaan mereka berdua saja.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: