Viral Pernikahan Anak Pejabat dengan Tema Pasar Rakyat, Tamunya Bisa Ambil Sayur Gratis

Sabtu, Oktober 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Pernikahan Anak Pejabat dengan Tema Pasar Rakyat, Tamunya Bisa Ambil Sayur Gratis

Perayaan pernikahan memang selalu memiliki tema dan konsepnya sendiri. Tentu semua pasangan selalu mendambakan konsep pernikahan yang sesuai dengan dream wedding mereka.

Namun bagaimana jika seseorang menikah dengan tema yang unik. Salah satunya adalah pernikahan anak dari salah satu pejabat Surabaya yang viral karena mengusung tema "pasar rakyat".

Melalui unggahan di akun TikTok sebuah wedding organizer asal Surabaya yakni @kamikisah_, membagikan momen pernikahan yang unik itu.

Video itu menunjukan nuansa dekorasi yang benar-benar ditata sedemikian rupa dan rapihnya sayur-sayuran di sepanjang ruangan. Jika biasanya pada bagian depan tengah panggung pernikahan dihiasi beberapa dekorasi tanaman atau air mancur, pada dekorasi ini dipenuhi oleh beberapa sayuran hingga buah-buahan.

Jika pada acara kondangan biasanya para tamu pulang membawa souvenir. Tamu pada acara kondangan ini malah dapat sayur dan buah segar gratis.

Para tamu undangan hingga tim vendornya pun terlihat sangat senang. Setelah bersalaman dengan kedua mempelai, mereka langsung membawa tas belanjaan dan mengisinya dengan sayuran yang ada.

Tentu saja unggahan itu menuai serbuan komentar dari warganet. Tak jarang juga warganet yang memuji tema unik pernikahan itu hingga menginginkan tema pernikahan nuansa "pasar rakyat".

"Keren banget nih ide pernikahan kayak gini, fresh dan unik beda dari yang lain," komentar seorang warganet.

"Berkah dan barokah nih tema pernikahan kayak gini, keren idenya," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini, "besok kalau aku udah ketemu jodoh, mau pernikahannya kayak gini."

"Suka banget sama konsepnya, mau gini juga," tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Selasa (27/9/2022) unggahan tersebut telah dilihat sebanyak 725,4 ribu penonton.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: