Viral Tas Mirip Bungkus Camilan di Paris Fashion Week, Dihargai Rp 27 Juta!

Rabu, Oktober 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Tas tangan desain bungkus camilan Lay's di Paris Fashion Week. Foto: Twitter/@LAYS

Siapa sangka bungkus camilan bisa menjadi inspirasi untuk sebuah tas mewah?
Kreativitas memang tidak kenal batas. Di tangan yang tepat, barang-barang yang sering ditemui setiap hari pun bisa menjadi sebuah maha karya dengan harga fantastis. Seperti itulah yang dilakukan oleh brand fashion ternama ini yang mengeluarkan tas unik ketika peragaan di Paris Fashion Week.
Mengutip Food NDTV, Balenciaga selaku brand fashion asal Spanyol berkolaborasi dengan merek camilan keripik kentang populer yaitu Lay’s dalam menghasilkan koleksi tas terbarunya. Kolaborasi ini masuk ke dalam koleksi Summer 2023 yang dinamakan Potato Chips Bag.
Tas tangan ini memiliki penampilan menyerupai bungkus keripik kentang khas Lays. Terdapat tiga warna menyerupai bungkus varian camilan ini; yaitu merah, kuning, dan biru. Tampilan koleksi tersebut juga dibagikan oleh Demna Gvasalia selaku Creative Director Balenciaga dalam unggahan Instagram pribadi miliknya @demnagram.
Potato Chips Bag ini juga diperagakan dalam pagelaran bergengsi Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Meskipun terlihat sederhana seperti bungkus camilan, harga tas tangan ini cukup menguras kantong. Real Toronto Newz melansir, harga satu tas mewah ini berkisar 1,800 dolar AS atau setara dengan Rp 27 juta.
Balenciaga memang terkenal sering mengeluarkan koleksi unik dengan gayanya yang nyentrik. Seperti halnya sepatu lusuh, tas yang mirip plastik sampah, sepatu Crocs dengan hak, hingga koleksi tas terbarunya ini.
Sontak warganet beramai-ramai mengomentari unggahan foto yang mempertunjukkan para model membawakan tas tangan ini.
“Jika seseorang melihat saya dengan sebungkus keripik di tangan saya, ketahuilah ini adalah tas tangan!,” kata @dreamer_aesthetic_ dalam unggahan akun Instagram Denmna Gvasalia.
Tas tangan desain bungkus camilan Lay's di Paris Fashion Week. Foto: Twitter/@LAYS
“Ini benar-benar membuat saya membuka sekantong Lay’s,” ujar @jahmatazi.
“Hal yang paling gila adalah saya hanya mencari tas yang terlihat seperti tas keripik kentang dan saya berpikir untuk membuatnya sendiri,” tulis @drewthedoll dalam unggahan komentar di akun Twitter Lay’s.

Sumber : kumparan.com

0 comments: