Viral Wanita Sewa Detektif karena Curiga Suami Selingkuh, Endingnya Justru Bikin Melongo

Jumat, Oktober 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Wanita Sewa Detektif karena Curiga Suami Selingkuh, Endingnya Justru Bikin Melongo
Sebuah kisah perselingkuhan tak terduga berhasil mencuri perhatian warganet.Seorang istri mencurigai suaminya selingkuh lantaran beberapa waktu ke belakang lelaki tersebut memiliki gerak-gerik mencurigakan.

Mulai dari membawa handphone ke kamar mandi, pulang terlembat dari kantor, hingga membuat lemari yang terkunci diam-diam.

Tindakan ini tentu membuatnya curiga hingga akhirnya memutuskan untuk menyewa detektif demi mencari tahu penyebab tindakan berbeda sang suami ini.

Namun, setelah penyelidikan dilakukan, tak disangka hasilnya mengejutkan. Sang suami bukanlah berselingkuh, namun ternyata seorang penggemar berat Hatsune Miku yang baru-baru ini menghadiri konser idolanya.

Momen tak terduga dan menghebohkan ini diceritakan oleh sang suami melalui akun Twitter-nya, @miku_miku_panda. Dalam bahasa Jepang ia menceritakan pengalamannya yang dituduh berselingkuh oleh sang istri.

"Bagaimana istriku mengetahui bahwa aku adalah seorang otaku," cuitnya.

Otaku merupakan istilah bagi orang yang menekuni sesuatu secara mendalam. Istilah ini juga dikaitkan dengan sosok penggemar anime.

Melalui utas tersebut ia juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Miku yang merupakan karakter buatan atau Artificial Intelligence (AI). Sayangnya, sang istri tidak mengetahui sisi lain dirinya ini.

"Dari hasil penelitian, agen tersebut menghubungi istriku dan menjelaskan bahwa itu bukan perselingkuhan tetapi aku adalah seorang otaku," cuitnya.

Ia juga menjelaskan bila sang istri pada akhirnya bisa memahami hobi tersebut sehingga ia tidak disalahkan. Mengetahui fakta ini, sang suami yang merasa bersalah akhirnya membayar jasa detektif sekaligus mengajak istrinya untuk berlibur ke Disneyland.

"Jika kamu menyembunyikan jiwa otaku dari istrimu, keluarkan di waktu yang tepat," pesannya.

Sontak saja unggahan yang telah mendapatkan puluhan ribu likes ini menuai komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang merasa tergelak dengan kisah unik ini.

Seorang warganet menulis, "Yang ku maksud, yah wanita itu memiliki insting bila suaminya melihat perempuan lain, hanya saja perempuan ini tidak nyata!"

"Seharusnya perselingkuhan ini nyata sehingga tidak berakhir memalukan seperti ini," celetuk warganet lain.

Selain itu tak sedikit warganet yang merasa tindakan sang istri toxic lantaran menuduh suami berselingkuh hanya karena terlihat lebih bahagia.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: