Warganet Singgung 'Tanktop Ungu Yuni' yang Disebut Jadi Bukti Perselingkuhan Arawinda Kirana

Kamis, Oktober 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Warganet Singgung 'Tanktop Ungu Yuni' yang Disebut Jadi Bukti Perselingkuhan Arawinda Kirana
Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait tuduhan dirinya menjadi perempuan perebut lelaki orang atau pelakor. Dalam surat terbuka yang ia bagikan di Instagram @arawindak, perempuan berusia 21 tahun itu membantah rumor tersebut.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat," tulis perempuan yang akrab disapa Ara itu.

"Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya," tambahnya lagi seolah menyebut bahwa tuduhan pelakor itu tidak benar.

Banyak hal yang Arawinda tulis dalam surat terbuka tersebut. Salah satunya adalah permintaan maaf kepada orang-orang di sekitarnya.

Ia sadar bahwa rumor tersebut telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan sang kreator, yang bekerja melibatkan dirinya.

"Karya-karya ini adalah kerja keras banyak orang, yang ditujukan untuk lebih banyak orang lagi, maka dari itu saya merasa ingin melakukan permintaan maaf secara terbuka," lanjut perempuan pemeran di film Yuni itu.

Di kolom komentar, surat terbuka permintaan maaf Arawinda Kirana telah mendapat ribuan respon. Salah satu komentar yang Arawinda tautkan adalah pertanyaan seorang warganet mengenai "bukti" perselingkuhan.

Arawinda Kirana di Film Yuni (Instagram/@kamilaandini)
"Lucu banget yang bilang tanktop ungu itu bukti, maaf banget tau itu beneran punya Ara dari mana ya," tulis pertanyaan retoris seorang warganet di kolom komentar unggahn tersebut.

Sebelumnya, Amanda Zahra yang juga mantan istri Guiddo Ilyasa Purba - lelaki yang diduga kekasih gelap Arawinda Kirana, pernah menyebut dirinya menemukan tanktop ungu di bawah kasurnya.

"Ini gila, semenit lalu kamu baik-baik saja, menit selanjutnya kamu menangis, menjerit, muntah-muntah karena tanktop ungu Yuni yang kamu temukan du bawah kasur saat bersih-bersih. 10/10 pengalaman spiritual," tulis Amanda Zahra pada 15 Agustus 2022 lalu di Twitter.



Dari cuitan itu, muncul asumsi bahwa Arawinda berselingkuh dan meninggalkan tanktop ungunya yang ikonik di adegan film Yuni yang ia perankan beberapa tahun lalu.

Sementara itu, Amanda Zahra juga ikut berkomentar mengenai surat terbuka Arawinda Kirana. Di Twitter, Amanda menyebut Arawinda sebagai sosok delusional.

Guna menjawab rasa penasaran, seorang netizen akhirnya bertanya kepada Amanda Zahra secara langsung atas klarifikasi yang telah Arawinda posting.

Amanda Zahra (Instagram/amandazahra)
"Kak memang dia (Arawinda) sudah minta maaf secara tertutup gitu? Entah lewat dm atau apa gitu?" tanya akun @A5129**.

"Aku chat baik-baik aja gak dibales,” respon Amanda.

Seorang netizen lainnya juga mempertanyakan kembali kebenaran postingan Arawinda, yang mengatakan telah menyelesaikan masalahnya secara privat.

"Dia delusional," jawab Amanda kembali.

Atas pernyataan Amanda Zahra tersebut, banyak netizen akhirnya kembali menyerang Arawinda atas kebohongan klarifikasinya.

Hingga kini akun media sosial Instagam dan Twitter miliknya masih dipenuhi hujatan netizen.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: