5 Alasan Cowok Pergi Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Tega Banget!

Rabu, November 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Alasan Cowok Pergi Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Tega Banget!

Ditinggal pergi pas lagi sayang-sayangnya itu dapat meninggalkan luka yang sulit untuk disembuhkan. Pasti kondisi ini akan membuat seseorang dapat merasa sedih, kecewa, dan marah yang bercampur menjadi satu.

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan yang serius dan bisa langgeng hingga ke jenjang serius. Nyatanya, tidak semua yang diekspektasikan dapat menjadi realita.

Ada berbagai faktor yang membuat hubungan asmara retak pada kedua sisi pasangan tersebut. Kali ini, dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa alasan cowok pergi pas lagi sayang-sayangnya.

1. Tidak bisa menjadi dirinya sendiri

Bagi orang yang menjalani sebuah hubungan asmara, kecocokan satu sama lain dan bersikap terbuka sangatlah penting. Orang yang sedang menjalani hubungan harus menerima setiap kekurangan yang ada pada pasangan.

Jika tidak, salah satu pihak akan menjalani hubungan sesuai dia tidak inginkan dan terkesan hanya berpura-pura menjadi baik kepada pasangan. Kondisi ini bisa membuat cowok bisa pergi meski cewek sedang jatuh cinta dan lagi sayang-sayangnya.

2. Selalu dibandingkan dengan cowok lain

Menjadi suatu kebahagiaan ketika Anda memutuskan untuk memilih pasangan yang Anda cintai. Pastinya, Anda memilihnya karena menemukan hal-hal baik yang melekat pada dirinya.

Namun, ketika pasangan terus dibandingkan dengan orang lain secara negatif, itu bisa membuatnya tidak nyaman. Jika diperlakukan seperti itu, cowok pun sangat mungkin jadi ingin menjauh dan bisa saja pergi tiba-tiba.

3. Terlalu posesif

Cowok tidak menyukai sikap cewek yang terlalu posesif karena akan merasa selalu dikekang. Jika Anda memiliki sikap posesif, hal itu bisa menjadi bumerang dan membuat si dia memutuskan meninggalkan Anda.

Ilustrasi patah hati (Pexels/RODNAE Production)
4. Sibuk sendiri di kehidupannya

Alasan cowok pergi pas lagi sayang-sayangnya berikutnya adalah mereka terlalu sibuk dengan karir dan dunianya sendiri. Kondisi ini membuat cowok tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan kejadian sebenarnya.

5. Tidak memiliki komitmen dalam hubungan

Anda dapat mengetahui bagaimana sikap dia terhadap Anda. Apakah cowok tersebut tipikal yang sulit untuk komitmen dalam sebuah hubungan atau tidak? Anda dapat mengetahui melalui gaya berbicara, isi pesan singkat, hingga cara ida memperlakukan Anda.

Itulah beberapa alasan cowok pergi pas lagi sayang-sayangnya yang mungkin ingin Anda ketahui. Bagaimana menurut Anda?

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: