5 Destinasi Terbaik buat Road Trips di New York, Ada Tempat Liburan Romantis!

Kamis, November 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


NEW York menyimpan banyak keindahan. Bukan hanya pada objek wisata, tapi negara terpadat di Amerika Serikat ini juga punya pemandangan menarik lain seperti perbukitan di Catskills yang diselimuti dedaunan, perairan di Finger Lakes yang tenang, bahkan pesona puncak Adirondacks.

Cakrawala ikoniknya yang paling dikenal dengan gedung pencakar langit yang mengesankan dan bangunan bersejarah.

Melansir dari Lonely Planet, berikut lima destinasi terbaik untuk road trips di New York :

1. Taman, museum, dan pantai Long Island

Perjalanan pertama, tempat terbaik bersama keluarga lebih menyenangkan. Long Island merupakan dunia yang terpisah dari kehidupan kota, penuh dengan kenikmatan pinggiran kota, rumah mewah, dan pantai di segala arah. Inilah yang akan membuat perjalanan Anda bersama anak-anak jauh lebih ideal dari segala usia.

Anda bisa memulainya dari Old Westbury Gardens, sebuah rumah Inggris tahun 1906 yang berdiri di atas 200 hektar taman formal, hutan, kolam, dan danau, serta menampilkan program sepajang tahun bagi keluarga dan anak-anak. Tak ketinggalan, Museum Anak Long Island dengan menawarkan berbagai pajangan unik bagi anak.

 Ilustrasi

New York

Datangi juga, Cradle of Aviation Museum dengan pameran menarik biplan awal dan penerbangan luar angkasa, juga patung baru untuk menghormati Sally Ride hingga coba pergi ke Gatsby Gold Coast di sisi utara untuk melihat mansion sangat besar. Lanjutkan pergi ke Vanderbilt untuk menjelajahi mansion, museum, dan planetarium.

2. Hudson Valley and Catskills romantic sampler

Liburan yang cocok untuk Anda bersama orang terkasih, tepat di utara Kota New York, Ibu Pertiwi membuka lengannya untuk romansa sepanjang tahun di Lembang Hudson dan Catskills. Berjalan seraya bergandengan menuju Strom King Art Center, negeri ajaib seluas 500 hektar tempat seni berbaur dengan alam.


Cobalah berjalan bersama di atas Walkway Over the Hudson, jembatan penyebrangan terbesar di dunia yang membentang sepanjang 1,28 mil antara Poughkeepsie dan Highland. Kemudian, rasakan sensasi menakjubkan menginap all-inclusive atau memilih tiket lintas alam untuk menjelajahi jalan setapak sepanjang 85 mil yang terkenal.

Di akhiri perjalanan Anda memesan meja untuk dua orang di Blue Hill Pocantico Hills di Stone Barns, makanan hari ini (tanpa menu) menjajikan santapan terbaik, bersumber dari peternakan di Stone Barns Center for Food and Agriculture. Untuk makanan lebih santai, pilihlah Kafetaria di Stone Barns.

3. Sorotan Finger Lakes

Perjalanan kali ini tempat terbaik utnuk relaksasi. Finger Lakes akan memberikan gambaran Anda tentang perairan tenang. Kunjungan awal pergilah ke Buttermilk Falls State Park, air terjun meditatif yang mengalir dari Danau Cayuga dan setelahnya, kunjungi Cornell Botanic Gardens, menikmati taman yang damai.

Petualangan dekat kepada alam, berjalan melalui Watkins Glen State Park atau memutar di Watkins Glen International dengan balapan NASCAR berkecepatan tinggi. Sementara, wilayah Finger Lakes dibumbui dengan desa-desa buku cerita, Skaneateles, duduk tepat di atas Danau Skaneateles sepanjang 16 mil.

Setelahnya, menginap dan sarapan dengan daya tarik ekstra, restorannya hadir bercita rasa yang diselingi. Seluruh dusun menjadi hidup selama liburan untuk Natal Dickens yang terlihat seperti halaman yang dirobek dari novel klasik.


4. The Adirondacks Lake Hopping

Khusus bagi Anda pecinta air, Adirondacks pegunungan 46 puncak tingginya yang menjulang setinggi 3.820 kaki, menyaingi area hutan belantara mana pun di negara ini yang menakjubkan. Taman lindung dan hutan lindung seluas 9.375 mil persegi, termasuk kota, pegunungan, danau glasial, sungai lebih dari 2.000 mil jalur pendakian.

Danau ini membuat ombak dengan cara tersendiri dan memandu jalan untuk perjalanan darat yang indah. Bertitik awal di Danau George, keseruan di siang hari (seperti di Six Flags Great Escape) diimbangi dengan waktu bersantai pada malam hari (seperti di banyaknya resto tepi laut), atau cukup berjalan-jalan di sekitar Lake George Village.

Kunjungi juga Museum Olimpiade Lake Placid dan Olympic Jumping Complex, Anda bisa naik gondola dan lift hingga lompat ski setinggi 128 meter. Akhiri perjalanan Anda di Danau Champlain untuk kembali ke sejarah Amerika di Benteng Ticonderoga dan Situs Bersejarah Crown Point.

 Ilustrasi

5. Great Lakes Seaway Trail

Terakhir, perjalan terbaik selama seminggu yang dapat menemani Anda liburan di New York. Great Lakes Seaway Trail membentang 512 mil, terlusuri Danau Erie dan Danau Ontario sebelum berakhir di Sungai St Lawrence di Rooseveltown.bagian Chautauqua/Niagara pertama memiliki beberapa atraksi paling utama sangat seru.

Dua bagian Danau Ontario, di bagian barat termasuk kota terbesar keempat di negara bagian itu, Rochester, serta Mercusuar Charlotte-Genesee dan Sodus Point. Bagian timur jalan setapak berakar di kota tepi laut Oswego yang terkenal dengan Harborfest dan Pelabuhan Sackets, sebuah desa yang ditetapkan sebagai area warisan New York.

Saat di danau, jalan melewati Teluk Alexandria dan berhenti untuk naik Tur Kapal Paman Sam, menyelami Kepuluan Seribu dan Kastil Boldt dari tahun 1900. Cobalah luangkan waktu untuk 2.636 hektar di Taman Negara Bagian Pulau Wellesley. Serta, nikmati waktu Anda di Coles Creek State Park, tempat berkemah di sepanjang Lawrence.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: