5 Pemain Ganas Timnas Indonesia U-20 yang Siap Hancurkan Gawang Moldova, Nomor 1 Kesayangan Shin Tae-yong

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Muhammad Ferrari, satu dari lima pemain ganas Timnas Indonesia U-20 yang siap bobol gawang Moldova. (Foto: PSSI)

SEBANYAK 5 pemain ganas Timnas Indonesia U-20 yang siap hancurkan gawang Moldova akan diulas Okezone. Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Moldova U-20 untuk kedua kalinya pada Jumat (4/11/2022) pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya di pertandingan pertama yang berlangsung Selasa 1 November 2022, Timnas Indonesia U-20 menang 3-1. Peluang Timnas Indonesia U-20 kembali meraih kemenangan pun cukup besar, berkat bantuan pemain-pemain di bawah ini.

Berikut 5 pemain ganas Timnas Indonesia U-20 yang siap hancurkan gawang Moldova:

5. Muhammad Ferrari

Muhammad Ferrari

Meski berposisi sebagai bek tengah, Muhammad Ferrari dikenal sebagai pemain yang produktif. Ia selalu mencetak gol di setiap turnamen yang diikuti Timnas Indonesia U-20.

Di Piala AFF U-19 2022, ia mengemas dua gol. Kemudian di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Muhammad Ferrari membobol gawanng Timnas Vietnam U-20. Terbaru, ia mencetak satu gol saat Timnas Indonesia U-20 menang 3-1 atas Moldova.

4. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim merupakan bomber Timnas Indonesia U-20. Ia tercatat sebagai top skor Timnas Indonesia U-20 saat mentas di Piala AFF U-19 2022.

Ia juga mencetak satu gol saat Timnas Indonesia U-20 menang 3-1 atas Moldova. Jadi, jangan heran jika di laga nanti malam, Rabbani Tasnim kembali mencetak gol.

3. Hokky Caraka

Hokky Caraka

Setelah gagal mencetak gol di pertemuan pertama, ini kesempatan Hokky Caraka membalas kegagalannya. Hokky Caraka dikenal sebagai penyerang utama Shin Tae-yong.

Pemain jebolan Garuda Select ini, dikenal mempunyai finishing yang akurat. Jadi, bakal cetak berapa gol, Hokky Caraka?

2. Zanadin Fariz

Zanadin FarizZanadin Fariz

Masuknya Zanadin Fariz di babak kedua laga Timnas Indonesia U-20 vs Moldova, meningkatkan intensitas serangan skuad Garuda Nusantara.

Gelandang Persis Solo ini sanggup menginisiasi serangan dan membentuk kolaborasi apik dengan Marselino Ferdinan di lini sentral. Karena itu, menarik menanti aksi Zanadin Fariz di laga nanti malam.

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan

Sulit tidak memasukkan pemain kesayangan Shin Tae-yong yang satu ini. Dari segi skill dan pengalaman, Marselino Ferdinan bisa dibilang di atas para personel Timnas Indonesia U-20 lain.

Ketenangan Marselino Ferdinan terlihat di laga pertama. Bahkan saat mencetak gol via eksekusi penalti di laga pertama, ketenangan ditunjukkan pemain yang satu ini.

Kelar menghadapi Moldova, skuad Timnas Indonesia U-20 akan meninggalkan Turki. Rencananya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 dilanjutkan di Malaga, Spanyol.

Sumber : okezone.com

0 comments: