5 Resort Mewah yang Pernah Disinggahi Jessica Iskandar, Sejak Dulu Hobi Liburan Elit

Jumat, November 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jessica Iskandar diketahui baru saja mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar usai ditipu. Ia pun mengungkapkan kepada publik sedang dalam kesulitan ekonomi, padahal butuh banyak uang untuk kehidupan sehari-hari hingga membayar cicilan rumah.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini sempat menjual tas mewah miliknya lewat akun Instagram. Raffi Ahmad sebagai salah satu sahabatnya sampai mengatakan ingin membantu membayar cicilan rumah yang sudah menunggak.

Meski mengaku kesulitan ekonomi, Jessica Iskandar baru-baru ini diketahui sempat berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Liburan yang terlihat elit itu kemudian menjadi buah bibir di tengah warganet.

Suara.com telah merangkum 5 resort dan vila yang pernah disinggahi Jessica Iskandar. Informasi ini dirangkum dari laman Instagram pribadi miliknya, inijedar. Yuk, kita simak!

1. Nihi Sumba

Nihi Sumba merupakan salah satu resort terbaik di Sumba yang sudah dikunjungi banyak figur publik dan tokoh penting. Untuk menginap di sini, tamu harus rela merogoh kocek mulai dari Rp15 juta hingga Rp250 juta per malam.

2. Buttonscarves Villa


Villa mewah ini punya pemandangan indah dan menakjubkan hingga para artis sering berlibur di sini. Untuk harga sewanya, Buttonscarves Villa berkisar sekitar Rp5,6 juta per malam.

3. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Berlokasi di Ubud, Bali, penginapan mewah ini juga memiliki nuansa adat yang kental dan menenangkan. Harga sewa per malam penginapan ini dibanderol mulai dari Rp15,7 juta.

4. Royal Safari Garden Resort & Hotel

Berlokasi di Puncak, Bogor, resort ini memungkinkan tamu melihat safari secara langsung. Siapkan uang mulai dari Rp1,4 juta untuk bermalam di sini.

5. Nirjhara

Resort yang berlokasi di Tabanan Bali ini memiliki suasana alam yang sangat tenang. Tak heran, banyak turis yang suka singgah di sini. Resort ini disewakan mulai dari Rp4,5 juta per malam.

Itulah beberapa resort dan vila yang pernah disinggahi Jessica Iskandar. Bagaimana menurut Anda?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: