5 Zodiak yang Cepat Pulih dari Patah Hati, Tak Kenal Galau Berkepanjangan

Sabtu, November 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


5 Zodiak yang Cepat Pulih dari Patah Hati, Tak Kenal Galau Berkepanjangan

Bagi banyak orang, melewati fase patah hati memerlukan waktu yang lama. Namun, mereka yang tipe kepribadiannya cenderung lebih mandiri dapat move on dan mengatasi putus cinta lebih cepat.

Mereka begitu berkepala dingin sehingga mereka sangat mahir menarik diri mereka keluar dari kekecewaan.

Kedewasaan mental, kepercayaan diri, dan kemampuan beradaptasi jadi faktor yang bisa membuat seseorang cepat pulih dari patah hati.

Berdasarkan astrologi, 5 zodiak ini punya kualitas tersebut, sehingga tak butuh waktu lama bagi mereka untuk move on. Berikut dirangkum dari Pinkvilla.

1. Aries

Aries sangat baik dan perhatian, namun mereka memiliki cara yang berbeda dalam menangani move on setelah putus cinta. Mereka memiliki kecenderungan untuk cepat move on dari mantan pasangannya karena mereka berpikir bahwa karena kebaikan mereka, seseorang yang lebih baik pasti akan datang.

Ilustrasi Move On (Pexels.com/skynesher)
2. Gemini

Gemini tidak kesulitan untuk keluar dan berinteraksi dengan orang baru, sehingga mereka dapat dengan mudah segera move on. Mereka memiliki kepribadian yang ingin tahu dan terus-menerus mencari pengalaman baru. Tapi saat putus, mereka mungkin ingin memutus komunikasi dan menghapus kenangan mantan.

3. Leo

Segera setelah mengalami patah hati, Leo akan keluar dan merangkul kemandirian dan kebebasan mereka daripada mengasingkan diri dan terobsesi dengan apa yang salah dalam hubungan mereka. Leo memiliki rasa harga diri yang kuat sehingga mereka tidak pernah melihat ke belakang setelah putus cinta.

4. Sagitarius

Sagitarius akan mencari pasangan yang lebih baik segera setelah putus. Ketika mereka menderita patah hati, Sagitarius biasanya tidak memikirkannya atau berlama-lama dalam kesengsaraan, mereka tidak menyiakan waktu untuk galau.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang-orang rasional yang mengerti bahwa tidak peduli bagaimana perasaan mereka, tidak ada yang akan kembali seperti semula. Ketika pasangan mereka bahkan mengisyaratkan untuk mengakhiri hubungan dengan cara sekecil mungkin, mereka akan memutuskannya. Ini karena mereka suka fokus pada masa depan dan tidak suka hidup di dunia yang tidak pasti.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: