7 Hidden Gems Bali dengan Keindahan Surgawi, Bikin Ogah Pulang

Senin, November 21, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 11 20 408 2711154 7-hidden-gems-bali-dengan-keindahan-surgawi-bikin-ogah-pulang-NGbirSG7Xb.jpgPantai Bias Tugel di Bali (Instagram @heyspace)

REKOMENDASI 7 hidden gems Bali dengan keindahan surgawi. Bali adalah destinasi wisata terbaik di dunia. Pesonanya menarik minat turis dari sepenjuru bumi.

Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua hingga Pura Besakih merupakan tempat-tempat yang sudah dikenal oleh dunia.

Namun tahukah Anda, bahwa di Bali juga terdapat sejumlah hidden gem atau tempat-tempat tersembunyi,lho yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi 7 hidden gem di Bali.

1. Air Terjun Peguyangan

 

Air Terjun Peguyangan berlokasi di Nusa Penida, Bali. Pemandangan di tempat ini sangat indah, karena viewnya langsung menghadap ke laut yang memesona.

 Ilustrasi

Air Terjun Peguyangan (Indonesia.Tripcanvas)

Untuk mencapai di situs air terjun, Anda harus menuruni ratusan anak tangga. Sesampainya di sana, rasa lelah akan terbayarkan. Terdapat infinity pool alami, aliran mata air, hingga pura yang terletak di daerah air terjun ini.

2. Air Terjun Blemantung

Selain Air Terjun Peguyangan, hidden gem Bali berikutnya adalah Air Terjun Blemantung. Lokasinya terletak kurang lebih satu sampai dua jam dari pusat Tabanan.

Anda bisa menikmati panorama yang indah dan memesona. Bahkan wisatawan yang berkunjung ke air terjun ini, bisa merasakan kesegaran sensasi berenang di sini.

3. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl, destinasi wisata tersembunyi yang bisa Anda kunjungi saat liburan di Bali. Di sini Anda dapat menikmati indahnya sunset, serta bagi yang hobi berselancar dapat merasakan sensasi deburan ombaknya menantang.

Letak pantai satu ini berada di bagian selatan Bali. Punya hamparan pasir putih yang cantik, pantainya bersih, pemandangan indah dan belum diketahui oleh banyak wisatawan. Sehingga membuat kawasan tersebut masih relatif sepi.

4. Taman Ujung Sukasada

Kemudian ada Taman Ujung Sukasada,terletak di ujung Pulau Bali adalah salah satu destinasi wisata yang belum banyak diketahui oleh para pelancong.

Bagi pecinta foto, di Taman Ujung Sukasada ini terdapat spot-spot menarik serta Instagramable, lho. Terdapat bangunan dengan ukiran-ukiran khas Bali dan arsitektur zaman kerajaan Bali kuno. Pemandangan ini dilengkapi dengan kolam teratai indah serta panorama gunung.

5. Pantai Bias Tugel

Wisata tersembunyi lainnya di Bali adalah Pantai Bias Tugel. Tak hanya punya pemandangan indah, hidden gem tersebut juga memiliki suasana menenangkan. Lokasi Pantai Bias Tugel terletak di Kabupaten Karangasem dekat dengan pelabuhan Padang Bai.

Anda juga bisa mencoba kegiatan lainnya, seperti berenang, snorkeling, berjemur, memancing, diving, berfoto, atau bahkan hanya duduk santai di atas batu karang. Pantai Bias Tugel sangat cocok bagi liburan keluarga dengan membawa serta anak-anak.

6. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung Bali merupakan surga tersembunyi di Pulau Bali bagian selatan. Pemandangan di pantai ini akan membuat mata Anda terbelalak, seperti hamparan pasir putih, bukit-bukit yang menawan di sekeliling pantai, serta air yang laut jernih

Selain itu terdapat gua indah yang dapat kamu singgahi untuk menyaksikan sunset di Pulau Dewata. Jadi tak ada salahnya jika ke Bali Anda menyempatkan datang ke tempat tersembunyi satu ini,

7. Gili Putih Sumberkima

Berlokasi di Sumberkima, Gerokgak, Kabupaten Buleleng atau hanya berjarak sekitar 136 km dari kawasan Wisata Badung. Terdapat salah satu surga tersembunyi di Bali, Gili Putih Sumberkima namanya.

Daya tarik dari Gili Putih Sumberkima, yaitu daratan berpasir putih yang berada di tengah laut. Keberadaannya sudah ada sejak dulu, dan biasa disinggahi oleh para nelayan. Terdapat spot Instagramable yang dapat Anda ambil untuk mempercantik hasil foto.

Sumber : okezone

0 comments: