Ada Jakarta Sports Week di GBK, Para Komunitas Olahraga Ikut Senang

Selasa, November 08, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jakarta Sports Week 2022 digelar di GBK. (Foto: Ade Nur/MPI)

Banyak komunitas olahraga di Jakarta merasa senang karena akan ada acara di Gelora Bung Karno (GBK). Acara yang dimaksud adalah Jakarta Sports Week (JSW) 2022 yang digelar di GBK pada 11-13 November 2022.

Ada pun komunitas olahraga yang berkolaborasi yakni strongman, parkour, urban sport, dan masih banyak lagi sesuai dengan jenis olahraganya. Kelompok olahraga yang berkolaborasi dengan event itu sangat senang dapat diikutsertakan pada acara yang akan di tunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga itu.

Tak terkecuali salah satu perwakilan dari komunitas olahraga Strongman yakni Savera. Ia mengucapkan terima kasih karena bisa ikut serta dalam ajang JSW dan siap mendukung penuh event yang diselanggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta itu.

Jakarta Sports Week (MPI)

"Saya mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada Ketua Penyelenggara Event JSW (Jakarta Sport Week) yang sudah mengajak kami untuk ikut serta dalam event ini. Saya merasa senang sekali dalam menyambut event itu dan mendukung penuh acara event itu," ucap Savera dalam konferensi pers yang berlangsung di Senayan Park, Senin (07/11/2022).

Savera juga mengatakan olahraga mereka dapat dicoba oleh siapapun baik wanita maupun pria. Ia berpesan bagi yang ingin mencoba olahraga Strongman ini harus sesuai dengan kemampuan fisik yang dipunya.

Selain kelompok olahraga strongman, komunitas olahraga lain seperti parkour dan urban sport pun mendukung penuh acara ini. Bahkan nantinya pada event ini akan ada banyak kompetisi dari masing masing kelompok olahraga.

"Kami bangga sekali bisa ikut dalam event ini, bahkan kami sangat welcome kepada masyarakat yang berminat ke kelompok kami," ucap Ramdhani Murthado selaku Ketua Parkour Jakarta.

Jakarta Sports Week (MPI)

"Tentunya, di urban sport bagi yang berminat akan kami perkenalkan jenis olahraga kami," ujar Aditya selaku perwakilan komunitas urban sport.

Mereka berharap banyak masyarakat yang datang ke JSW pada akhir pekan ini. Ia juga ingin mereka yang nantinya datang dapat masuk ke kelompok olahraga yang sesuai dan paling diminati.


Sumber : okezone.com

0 comments: