Akhirnya Terungkap Gen Halilintar Ogah Banget Ketemu Fuji, Thariq Halilintar Tak Tahu Alasannya

Selasa, November 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Lama jadi teka-teki, Thariq Halilintar akhirnya mengakui bahwa keluarganya sampai sekarang belum bersedia bertemu sang kekasih, Fuji. Ini disampaikan Thariq ketika mengklarifikasi bahawa Fuji tak hadir di acara ulang tahun kakaknya, Atta Halilintar, baru-baru ini.

Thariq Halilintar awalnya mengatakan bahwa absennya Fuji di pesta ulang tahun sang kakak pasti jadi buah bibir warganet. Baru setelah itu, dia menyinggung betapa dirinya ingin sekali mempertemukan Fuji dengan keluarganya, Gen Halilintar.

Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)
"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," ungkap Thariq Halilintar dalam Instagram Story, Senin (21/11/2022).

Tapi keinginan Thariq belum juga terwujud sampai sekarang. Jika ditanya, dia juga tak tahu apa alasan keluarganya belum mau bertemu Fuji.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," ujarnya.

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]
Sebenarnya, bisa saja Thariq mengajak Fuji datang ke pesta ulang tahun Atta Halilintar. Tapi dia tak mau memaksakan karena memandang sang kakak.

"Kemarin adalah malamnya Bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," kata Thariq Halilintar.

Klarifikasi Thariq Halilintar ini diunggah ulang oleh berbagai akun gosip. Warganet pun ramai-ramai mengomentarinya.

Mereka makin yakin jika Fuji belum mendapat restu Gen Halilintar.

"Dari penjelasan Thariq sih, aku bisa simpulin intinya kalau di acara ada uti, pasti keluarganya nggak dateng," komentar @nunu_nurul**.

"Sengaja nggak ngajak Fuji biar keluarganya mau datang gitu nggak sih?" timpal @hannafi***.

"Di sini kelihatan banget ortunya pilih-pilih siapa yang dekat sama anaknya. Beruntunglah Aurel banyak nama-nama besar di belakangnya. Apesnya Fuji yang mereka liat mungkin bukan siapa-soapa," seru akun @betterwe***.

Absennya Gen Halilintar di acara penting keluarga memang selalu jadi perhatian. Seperti saat Atta gelar akikah untuk putrinya, Ameena, misalnya. Di momen tersebut, Gen Halilintar memilih absen.

Sementara, Thariq ketika itu mengajak sang pacar ke acara tersebut. Warganet pun berspekulasi Gen Halilintar tak akan datang ke acara bila Fuji juga hadir di sana.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: