Baru Nerbitin Putrinya Jadi Artis, Pinkan Mambo Udah Nagih Jatah Traktiran ke Michelle Ashley

Rabu, November 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Seiring kembali naiknya popularitas Pinkan Mambo, ia pun tak segan memanfaatkan momen tersebut untuk menerbitkan sang putri menjadi calon entertainer selanjutnya.

Pinkan Mambo memperkenalkan sang putri yang bernama Michelle Ashley sebagai penyanyi. Gadis berusia 16 tahun itu juga kerap bolak-balik muncul di program televisi Tanah Air.

Postingan Pinkan Mambo (Instagram Pinkan Mambo)
Baru-baru ini, Michelle Ashley terekam sedang menghitung segepok uang berwarna merah muda dalam rekaman kamera Pinkan Mambo yang dibagikan melalui fitur Instagram Story.

"@michelle4sh lagi itung duit hasil shooting wow bagi dong katanya mau traktir mami," tulis Pinkan Mambo sebagai keterangan unggahan.

Pinkan pun terlihat menggoda sang putri dan mengaku penasaran berapa jumlah uang yang sedang dihitung oleh putrinya.

"Dapat berapa Cel? Dapat berapa uangnya? Berapa gajiannya?" tanya Pinkan Mambo.

"Lagi live?" tanya Michelle Ashley balik, dengan suara samar dari kejauhan.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (YouTube/Pinkan Mambo Official)
"Enggak, orang aku lagi bikin rate card," jawab Pinkan Mambo menutupi rekamannya untuk konten di Instagram Story yang dibuat Selasa (15/11) tersebut.

Saat memergoki Pinkan Mambo tengah merekamnya, Michelle Ashley langsung menyembunyikan uang yang ia hitung. Michelle juga menolak memamerkan jumlah uang yang ia dapatkan.

"Coba lihatin. Itu gaji yang show mana? Show yang di Bali ya? Itu duitnya berapa? Bagi dong, katanya mau ditraktir," goda Pinkan Mambo yang tak digubris sang putri.


Wah, kira-kira berapa ya uang yang berhasil dikumpulkan oleh Michelle sebagai artis pendatang baru?

Sumber :  SUARA.COM

0 comments: