Batal Nikah 3 Jam Sebelum Akad, Calon Pengantin Beri Keputusan Hanya Lewat Pesan WhatsApp

Selasa, November 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia bagi banyak orang. Sayangnya, kejadian tak terduga yang menyesakkan hati bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @/sipraz123. Pada video berdurasi 37 detik itu, seorang pria bercerita dirinya batal menikah 3 jam sebelum prosesi akad dan resepsi.

Pembatalan itu dilakukan secara tiba-tiba oleh pasangannya secara sepihak. Semakin mengejutkan, pembatalan tersebut dikatakan melalui pesan singkat lewat WhatsApp.

Sang calon pengantin wanita itu mengatakan alasan pembatalan lantaran ia masih ragu. "Terima kasih buat kamu, karena nggak hanya aku, tapi kedua orang tuaku ikut menanggung malu," tulis pria tersebut dalam video singkat itu.

Ia lalu memperlihatkan venue pernikahan yang saat itu tampak sudah dibongkar dan berantakan. Pria itu lalu menyebutkan sudah mempersiapkan pernikahan tersebut bersama selama 6 bulan.

Pria itu lalu menyebutkan ia menghancurkan dekorasi di sana untuk melampiaskan emosinya. Gagal menikah secara mendadak memang sangat menyakitkan hatinya.

"Aku memang telah kehilangan, tapi kamu jauh lebih kehilangan. Karena saat kita bersama, semua yang terbaik sudah ku berikan," ungkapnya di akhir video.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Percayalah kamu memang sekuat itu. Tidak perlu malu pada manusia kita tidak membutuhkan pengakuan mereka," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kamu beruntung Allah masih menyelamatkan hidupmu 3 jam sebelum akad nikah, percayalah ada hikmah di balik semua ini," ujarnya.

"Saudaraku pernah, subuhnya batal padahal paginya mau akad. Tapi Alhamdulillah sekarang udah nikah sama orang yang masyaAllah banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/11/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: