Bau Badan Suami Parah Banget Sampai Bikin Frustasi, Wanita Ini Pilih Pisah Ranjang

Jumat, November 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Bau badan tak sedap bisa membuat orang lain di sekitar Anda merasa tak nyaman. Bahkan, perkara ini dapat memicu masalah rumah tangga.

Hal itulah yang dialami seorang wanita anonim, dikutip dari Times of India. Menikah karena perjodohan, dia berakhir frustasi begitu tahu suaminya memiliki masalah bau badan.

Tak seorang diri, teman-teman wanita ini rupanya juga merasa terganggu dengan bau badan sang suami. Mereka bahkan jelas menjaga jarak saat bertemu, bahkan memberikan tatapan menghakimi.

Wanita ini mengaku telah menyarankan begitu banyak kepada suaminya untuk mengatasi bau badan. Dia juga juga meminta suaminya mengubah pola makan.

"Namun, dia mendengarkan dan hanya mengakhiri percakapan dengan, 'Aku tidak peduli. Aku baik-baik saja apa adanya'," kata wanita ini.

Masalah ini dirasa menemukan jalan buntu, bahkan mulai menciptakan keretakan dalam hubungan mereka.

"Bagaimana saya bisa menghadapi situasi ini? Saya merasa frustrasi dan malu," ungkapnya kemudian.

Di sisi lain, si suami menganggap hidung istrinya terlalu sensitif. Pasalnya, selama ini tidak pernah ada seorang pun yang protes soal bau badannya.

Pria itu mengungkapkan, "Dia merasa orang-orang melihat saya dan menghakiminya ketika kami berada di depan umum, tetapi saya tidak pernah menyadarinya."

Gara-gara permasalahan tersebut, pasangan ini rupanya sudah tidak tidur di ranjang yang sama. Belakangan, si pria juga menyadari bahwa istrinya tidak pernah mengajak dirinya saat bertemu keluarga atau teman-teman. Mereka pun jadi sering bertengkar.


Menanggapi permasalahan pasangan suami-istri ini, relationship coach Vishal Bhardwaj mengungkapkan, bau badan yang tidak sedap memang bisa berdampak sangat buruk pada kehidupan pribadi, termasuk keintiman dengan pasangan.

Walau begitu, perlu dipahami juga bahwa bukan hanya kebersihan yang memengaruhi bau badan seseorang. Ada pula pengaruh makanan yang dikonsumsi, riwayat genetik, hingga iklim tempat tinggal.

"Anda harus mendorong pasangan Anda untuk menggunakan parfum dan deodoran yang lebih kuat sambil memastikan bahwa dia tidak merasa malu karenanya," saran Vishal kepada pihak istri.

Kepada pihak suami, Vishal mengatakan, seseorang memang tidak memiliki kendali penuh atas bau yang dihasilkan tubuhnya. Namun, apa salahnya membuat tubuh lebih harum dengan sedikit usaha?




Sumber :  SUARA.COM

0 comments: