Beda Dari Biasanya, Pasangan Ini Foto Prewedding di Rumah Sendiri! Warganet: Wajar Rumahnya Kayak Istana

Rabu, November 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Beda Dari Biasanya, Pasangan Ini Foto Prewedding di Rumah Sendiri! Warganet: Wajar Rumahnya Kayak Istana

Foto prewedding pasangan ini tidak seperti pasangan lain, yang biasanya dilakukan di lokasi outdoor. Sebab, mereka memilih melakukan prewedding di rumah sendiri!

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @hennilarossa beberapa waktu lalu, terlihat pasangan yang melakukan prewedding unik. Namun, rupanya rumah yang menjadi tempat prewedding itu justru menarik perhatian. Pasalnya, rumah tersebut sangat besar bahkan seperti istana.

“Prewedd di rumah sendiri,” tulis akun Tiktok @hennilarossa itu dalam caption unggahannya.

Pria yang berprofesi sebagai anggota TNI itu mengenakan seragam dan berpose di dalam mobil. Sementara pihak wanitanya memakai dress hitam panjang dengan kerudung berwarna senada.

Dalam beberapa pose, foto yang diambil juga memperlihatkan rumahnya yang luas. Keduanya juga berpose dengan mobil berwarna putih itu.

Unggahannya melakukan prewedding di rumah yang besar itu lantas menarik perhatian warganet. Beberapa warganet mengomentari rumah yang menjadi lokasi prewedding tersebut. Sementara itu, beberapa warganet lainnya mengomentari pangkat atau jabatan dari pihak pria.

“Wajar rumahnya kayak istana, Bismillah bisa yuk,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

“Kalo rumahnya bagus, bagus-bagus aja foto prewed-nya, apalah daya aku yang rumah masih sama ortu itupun rumah asrama wkwkwk,” komentar warganet lainnya.

“Masya Allah rumahnya bagus banget, kapan bisa punya rumah kayak gitu,” komentar lainnya.

“Beruntung tamtamanya dapat istri kaya,” tulis warganet lainnya.


“Jarang cewe mau sama cowo TNI pangkat tamtama, biasanya perwira dan sudah terbukti cewe gak mandang titel,” komentar lainnya.

Menanggapi warganet yang membahas pangkat pasangannya itu, pemilik akun menuturkan, dirinya tidak memandang seseorang dari pangkat. Menurutnya, selama orang tersebut bisa menghargainya dan keluarganya, itu sudah cukup.

“Mau bintara, tamtama, ataupun perwira aku dan keluargaku enggak pernah mau mandang ke sana, intinya calon suami bisa menghargai aku dan keluargaku,” jelas pemilik akun tersebut.

“Akupun dan keluarga ga pernah sedikitpun mandang materi cukup calon suamiku yang tahu, dan suami enggak pernah sedikitpun minta apa-apa sama keluarga dan aku,” pungkasnya.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: