Bela Tim Valentino Rossi di MotoGP 2023, Ini Target Luca Marini

Rabu, November 09, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Luca Marini akan membela tim Valentino Rossi di MotoGP 2023. (Foto: VR46 Racing Team)

VALENCIA – Luca Marini dipastikan akan membela tim balap milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Ducati, lagi di MotoGP 2023. Dia pun membeberkan targetnya pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2022 sudah berakhir dengan Francesco Bagnaia keluar sebagai juara. Selain itu, Ducati berhasil mendapat delapan gelar di ajang tersebut.

Luca Marini

Salah satunya gelar tim independen terbaik yang disabet Pramac Racing. Tim satelit utama Ducati itu berhasil unggul dari sesama tim satelit lain Ducati, yakni Gresini Racing.

Pramac sukses mengoleksi delapan podium dari Johann Zarco dan Jorge Martin yang masing-masing mempersembahkan empat podium. Melihat keberhasilan Pramac Racing membuat Marini memasang target tinggi musim depan.

Marini mengaku ingin menjadikan Mooney VR46 Ducati menjadi tim independen terbaik di MotoGP 2023. Namun, ia menyadari bersaing dengan Pramac Racing tidaklah mudah.

"Kami ingin menjadi tim independen terbaik pada 2023. Kami harus bersaing dengan Pramac, tidak akan mudah melawan Jorge Martin dan Johann Zarco," kata Marini, dilansir dari Speedweek, Rabu (9/11/2022).

Sebelum memasuki musim baru, para pembalap pun kini sedang menjalani tes pascabalapan MotoGP Valencia 2022. Dalam tes itu, Luca Marini pun sukses menampilkan kinerja ciamik.

Luca Marini

Marini menjadi yang tercepat di tes pascabalap MotoGP Valencia 2022 dengan catatan waktu 1 menit 30,032 detik. Marini pun mengaku tak sabar untuk segera balapan di MotoGP 2023.

"Tes berjalan dengan sempurna. Saya tidak sabar menunggu dimulainya musim baru," pungkas adik Valentino Rossi itu


Sumber : okezone.com

0 comments: