Berperan sebagai Jurnalis di Film Sri Asih, Jefri Nichol hingga Riset ke Lapangan

Kamis, November 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Aktor Jefri Nichol menceritakan caranya mendalami peran sebagai jurnalis di FIlm Sri Asih. Diketahui, aktor 23 tahun itu memerankan tokoh bernama Tangguh. Meski bukan menjadi pemeran utama, ia tetap senang bisa bergabung dalam film yang diperankan oleh Pevita Pearce itu.

Namun sebelum menjalani syuting Jefri Nichol mengaku sempat resah hingga melakukan reset lapangan untuk mendalami perannya tersebut dan tampil sempurna.

"Aku mengobrol sih sama teman-teman jurnalis, aku itu kan sebagai Tangguh seorang jurnalis investigasi. Ya jadi aku harus riset ke lapangan dan banyak nanya, sambil liat Google," ujarnya kepada awak media dalam acara gala premiere film Sri Asih di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Jefri Nichol. (Foto: Okezone)


Selain itu, Jefri juga menyampaikan bahwa proses syuting berjalan dengan lancar. Tak ada masalah ataupun cedera yang dialaminya selama proses syuting. "Patah tulang? Tidak-tidak, itu cuma bercanda gue. Cedera enggk ada, semuanya berjalan dengan aman," ucapnya sambil tertawa.

Sinopsis

Film Sri Asih yang tayang pada 17 November 2022 itu berkisah tentang Alana yang tak mengerti kenapa ia dipengaruhi oleh amarah, tetapi ia selalu berusaha melawan. Beranjak dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya 'Ia bukan perempuan biasa'. Ia mungkin adalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindung sebagai Sri Asih. Namun, ia bisa juga menyebabkan kehancuran bagi dunia, jika tak bisa mengontrol amarahnya.


Selain Reza Rahardian, film ini juga dibintangi sederet artis papan atas seperti, Pevita Pearce (Alana), Jefri Nicol (Tangguh), Randy Pangalila (Mateo), Surya Saputra (Prayogo), Christine Hakim (Eyang Mariana), Dimas Anggara (Kala), Revaldo (Jagau), Ario Bayu (Ghani Zulham), Jenny Zhang (Sarita), dan lainnya.

Sumber :  OKEZONE.COM

0 comments: