Bikin Bekal Makanan dengan Bentuk Asal-asalan dan Jelek, Pria Ini Malah Viral

Senin, November 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Bukan viral karena karya bekal atau bento yang bagus dan cantik. Pria ini viral karena semua bekal makanannya bentuknya asal-assalan bahkan jelek.

Di Jepang, budaya bekal makanan dikenal juga dengan nama bento. Untuk anak-anak, biasanya bento ini dibuat dengan bentuk karakter, binatang dan lainnya. Semuanya dipenuhi hiasan, mulai dari nasi putih, telur, sosis, hingga sayurannya.

Kebanyakan bento yang viral adalah bento yang memiliki tampilan cantik dan menarik. Tidak seperti bento buatan pengguna Instagram @milktea.1122.
Bikin Bekal Makanan dengan Bentuk Asal-asaln dan Jelek, Pria Ini Malah Viral Foto: Instagram @milktea.1122

Dilansir dari 8Days (11/11), pria yang akrab dipanggil Milktea ini hobi mengunggah foto bekal makanan buatannya ke Instagram. Temanya berbeda-beda, tapi bentuknya asal bahkan menyeramkan.

Namun bahan makanan yang ia pakai selalu nasi putih, sosis, crabstick, telur, dan keju. Pokoknya makanan instan yang mudah disajikan.

Salah satunya menu bento berisi nasi putih tanpa hiasan apapun, ikan yang digoreng tak terlalu garing, dan sosis yang mulutnya dipenuhi nasi putih.

Ia juga pamer hasil bentonya yang berisi nasi dengan sup bening. Lalu dilengkapi sosis yang dibentuk seakan-akan tengah menikmati onsen atau pemandian air panas khas Jepang.


Bahkan ia juga pernah membuat omurice atau nasi berselimut telur dadar yang jadi menu bekal populer Jepang. Tapi tentu saja ia membuat dalam versi gagalnya.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai model ini berhasil terkenal karena kreasi bentonya yang jujur dan apa adanya.


Karena kreasi bentonya ini, banyak orang yang mulai membuat bekal mereka sendiri dengan bahan seadanya dan makanan instan.

Sampai sekarang Milktea sudah memiliki lebih dari 38,5 ribu followers dengan unggahan kreasi bentonya yang sudah lebih dari 100 foto.


Sumber : detik.com

0 comments: