Bikin Geger! Dilamar Kekasih, Wanita Ini Justru Minta Sahabatnya yang Pakai Cincin

Senin, November 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Lamaran merupakan momen yang membahagiakan bagi kebanyakan orang. Tidak sedikit yang mengabadikan momen ini dalam bentuk foto dan video, termasuk yang dilakukan oleh pasangan ini.

Sayangnya, ada situasi tak biasa di balik hasil foto mereka yang ciamik. Rupanyan foto tangan memakai cincin yang ada di gambar tersebut bukanlah miliknya, melainkan milik sahabatnya.

Dirinya pun mengunggah momen Behind The Scene foto-foto lamarannya melalui tiktok dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa terkejut dengan unggahan ini.

"Part 2 ketika cincinmu tidak pas tetapi ada sahabatmu," tulis akun sadievarnum dalam video pribadi.

Dalam video tersebut nampak Sadie dan sang kekasih tengah melakukan pemotretan. Berpose romantis, tak disangka ada sosok wanita yang memegang wajah sang kekasih.

Melansir dari laman Nypost, rupanya wanita tersebut merupakan sahabat Sadie. Ia terpaksa melakukan adegan tersebut lantaran cincin lamarannya tidak pas saat dipakai.

Pasalnya sang kekasih membeli cincin tersebut 2 tahun sebelumnya sehingga ukuran jarinya kini sudah sedikit berubah.

Alhasil untuk pemotretan lamaran ini ia harus meminta bantuan sang sahabat yang kebetulan ukuran jarinya sesuai dengan cincin tersebut. Memakai cincin lamaran di jarinya, tangan sang sahabat diminta untuk tampil dalam foto tersebut.

Sontak saja saja video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai beragam tanggapan dari warganet. Ada yang melontarkan candaan terkait hal tersebut dan berkomentar, "Plot twist, sahabatnya adalah pilihan pertama."

"Astaga aku akan merasa canggung memegang wajah tunangan sahabatku saat mereka berciuman," celetuk warganet lain.

Ada pula yang merasa bahwa meminjamkan cincin ke sahabat bisa menimbulkan petaka. Namun, dalam video berikutnya, Sadia mengaku bahwa ia tidak percaya dengan mitos-mitos tersebut dan lebih percaya pada takdir Tuhan.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: