Bikin Pangling, Meghan Trainor Tampil Bak Barbie di AMAs Setelah Turun 27 Kg

Senin, November 21, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments




Meghan Trainor tampil mencuri perhatian dalam ajang American Music Awards (AMAs) 2022. Pelantun 'Made You Look' tersebut memamerkan bentuk tubuhnya yang sukses turun berat badan. Penyanyi yang merilis bahkan lagu hits viral tersebut pun terlihat menawan dengan busana serba pink bak boneka Barbie.
Meghan Trainor memamerkan penampilannya setelah melahirkan di ajang penghargaan musik AMAs yang digelar di Microsoft Theater di LA, AS. Wanita 28 tahun tersebut mengenakan setelan blazer dan celana serba pink yang bersinar dan gemerlapan. Ia pun terlihat seksi karena tampil mengekspos bagian payudara.

Gaya Meghan Trainor semakin glamour dengan aksesori mewah yakni kalung berlian dan cincin-cincin perak. Sedangkan untuk riasan, ibu satu anak tersebut menonjolkan eyeshadow pink sesuai dengan busananya.

Di karpet merah, Meghan hadir tidak bersama pasangan melainkan sahabatnya, mantan aktor cilik Chris Olsen. Dalam kesempatan lain, ia juga berpose dengan beberapa bintang, seperti penyanyi country Jimmie Allen dan aktris Niecy Nash-Betts. Malam itu, Meghan Trainor yang menjadi salah satu pembawa nominasi tampak bersenang-senang.


Sebelumnya Meghan Trainor mengalami kenaikan berat badan drastis saat hamil anak pertamanya, Riley dan sempat mencapai 90 kg. Selama setahun terakhir, istri Daryl Sabara itu menjalani diet ketat dan olahraga intens hingga beratnya kini turun 60 pon atau 27 kg.

"Aku olahraga setiap hari dan menantang diriku. Tekadku saat itu, 'kalau aku bisa bertahan saat operasi Caesar, maka aku bisa melakukan segala hal,'" ungkapnya.

"Aku menyadari kalau aku sebenarnya suka makanan sehat dan belajar porsi makanan yang tepat. Aku juga baru tahu kalau otak ini sangat bahagia ketika aku olahraga, jadi aku merasa lebih baik daripada sebelumnya," kata Meghan Trainor.

Sumber : detik.wolipop.com

0 comments: